SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi 'Cinta Pertama', Kim Young Kwang Puji Habis Akting Hingga Kepribadian Park Bo Young

Jumat, 10 Agustus 2018 12:11 by muthiasp | 841 hits
Jadi 'Cinta Pertama', Kim Young Kwang Puji Habis Akting Hingga Kepribadian Park Bo Young
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sebentar lagi film terbaru bergenre komedi romantis berjudul ‘On Your Wedding’ yang memasangkan Kim Young Kwang dan Park Bo Young akan segera tayang. Penonton pun sudah bisa memastikan bahwa keduanya bisa menyuguhkan chemistry yang manis.

Chemistry itu rupanya tidak hanya ditunjukkan di depan kamera saja, tetapi juga di kehidupan nyata. Pada sebuah sesi wawancara dengan outlet media lokal Korea Selatan, Newsen, aktor yang mengawali karir sebagai model ini mengungkapkan bahwa Park Bo Young lah alasannya memilih bintangi film ‘On Your Wedding’.

Ia mengatakan punya banyak persamaan dengan karakter Woo Yeon yang diperankannya, “Karakter di film yang bijaksana, sangat mirip dengan ku. Dia ceria dan mengingatkan dengan diriku semasa SMA, jadi aku pikir aku bisa dengan baik memerankan karakternya. Dan juga (keputusan bergabung) karena ada Park Bo Young”.

Baca juga: Jung Hae In Hingga Kim Young Kwang Bersaing Ketat di Kategori Aktor Pendatang Baru 'Seoul Awards 2018'

Kim Young Kwang lantas memuji habis aktris bertubuh mungil itu, “Park Bo Young selalu menghasilkan chemistry yang luar biasa dengan lawan main prianya. Aku dapat banyak bantuan darinya. Dia sangat baik dan selalu tersenyum. Dia aktris yang menciptakan suasana menyenangkan di lokasi syuting”.

Pujiannya tidak sampai disitu, Kim Young Kwang juga menyebut Park Bo Young adalah aktris yang sangat berkharisma, “Sepanjang syuting, aku tidka pernah berpikir cepat bagaimana harus bereaksi. Park Bo Young itu luar biasa, dan dia sangat lucu dan manis”. Film ‘On Your Wedding’ sendiri merupakan proyek reuni mereka setelah film ‘Hot Young Bloods’.

Dikisahkan bahwa Seung Hee (Park Bo Young) yang percaya bahwa nasib percintaan bisa dinilai dalam waktu tiga detik, namun Woo Yeon berkeyakinan kuat jika Seung Hee, si cinta pertama, adalah satu-satunya perempuan yang ditakdirkan untuknya. Film yang tayang di Korea mulai 22 Agustus ini nantinya memperlihatkan kisah mereka dari semasa sekolah hingga sudah bekerja.

(mth)

  • HOT !
    Ajang penghargaan People’s Choice Awards 2018 akhirnya resmi digelar pada 11 November di California, Los Angeles, AS waktu setempat. BTS yang menjadi salah satu grup K Pop yang masuk nominasi dalam berbagai kategori pun berhasil menyabet banyak penghargaan....
  • HOT !
    Film 'A Man Called Ahok' sudah tayang di bioskop sejak 8 November lalu. Sejumlah netizen dari berbagai daerah curhat di media sosial soal kesulitan mendapatkan tiket bioskopnya....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, tim produksi variety show pertama Korea yang tayang di Netflix berjudul 'Busted' dikonfirmasi akan lanjut ke musim kedua. Ada perubahan dari formasi member awal, di mana Lee Seung Gi kabarnya bakal bergabung....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)