SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi 'Cinta Pertama', Kim Young Kwang Puji Habis Akting Hingga Kepribadian Park Bo Young

Jumat, 10 Agustus 2018 12:11 by muthiasp | 827 hits
Jadi 'Cinta Pertama', Kim Young Kwang Puji Habis Akting Hingga Kepribadian Park Bo Young
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sebentar lagi film terbaru bergenre komedi romantis berjudul ‘On Your Wedding’ yang memasangkan Kim Young Kwang dan Park Bo Young akan segera tayang. Penonton pun sudah bisa memastikan bahwa keduanya bisa menyuguhkan chemistry yang manis.

Chemistry itu rupanya tidak hanya ditunjukkan di depan kamera saja, tetapi juga di kehidupan nyata. Pada sebuah sesi wawancara dengan outlet media lokal Korea Selatan, Newsen, aktor yang mengawali karir sebagai model ini mengungkapkan bahwa Park Bo Young lah alasannya memilih bintangi film ‘On Your Wedding’.

Ia mengatakan punya banyak persamaan dengan karakter Woo Yeon yang diperankannya, “Karakter di film yang bijaksana, sangat mirip dengan ku. Dia ceria dan mengingatkan dengan diriku semasa SMA, jadi aku pikir aku bisa dengan baik memerankan karakternya. Dan juga (keputusan bergabung) karena ada Park Bo Young”.

Baca juga: Jung Hae In Hingga Kim Young Kwang Bersaing Ketat di Kategori Aktor Pendatang Baru 'Seoul Awards 2018'

Kim Young Kwang lantas memuji habis aktris bertubuh mungil itu, “Park Bo Young selalu menghasilkan chemistry yang luar biasa dengan lawan main prianya. Aku dapat banyak bantuan darinya. Dia sangat baik dan selalu tersenyum. Dia aktris yang menciptakan suasana menyenangkan di lokasi syuting”.

Pujiannya tidak sampai disitu, Kim Young Kwang juga menyebut Park Bo Young adalah aktris yang sangat berkharisma, “Sepanjang syuting, aku tidka pernah berpikir cepat bagaimana harus bereaksi. Park Bo Young itu luar biasa, dan dia sangat lucu dan manis”. Film ‘On Your Wedding’ sendiri merupakan proyek reuni mereka setelah film ‘Hot Young Bloods’.

Dikisahkan bahwa Seung Hee (Park Bo Young) yang percaya bahwa nasib percintaan bisa dinilai dalam waktu tiga detik, namun Woo Yeon berkeyakinan kuat jika Seung Hee, si cinta pertama, adalah satu-satunya perempuan yang ditakdirkan untuknya. Film yang tayang di Korea mulai 22 Agustus ini nantinya memperlihatkan kisah mereka dari semasa sekolah hingga sudah bekerja.

(mth)

  • HOT !
    Kasus kekerasan yang menimpa band The East Light memang tengah menyita banyak perhatian. Pasalnya, kasus ini terbilang kriminal dan menimpa kepada anak anak di bawah umur. Para member mendapatkan berbagai kekerasan fisik, mulai dari dipukul dengan tongkat bisbol, dicekik dengan senar gitar hingga dipaksa merokok....
  • HOT !
    Soal pendidikan, Luna Maya merasa sangat penting. Dia pun sempat mendirikan Luna Maya Foundation. Namun, Luna Maya sendiri disebut pernah alami tinggal kelas. Soal kabar tersebut Luna Maya justru memasang wajah bingung....
  • HOT !
    Setelah kurang lebih dua tahun rehat, kini Gong Yoo siap kembali menyapa penggemarnya dengan karya baru. Usai dipastikan membintangi film ‘Seo Bok’, ini aktor tampan itu juga dikonfirmasi akan reuni dengan sahabatnya Jung Yoo Mi di film bergenre romantis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)