home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Comeback Pasca Menikah, Sunye eks Wonder Girls Justru Tuai Kritikan Fans

Jumat, 10 Agustus 2018 17:00 by muthiasp | 2003 hits
Siap Comeback Pasca Menikah, Sunye eks Wonder Girls Justru Tuai Kritikan Fans
Image source: @seonye.m

DREAMERS.ID - Usai resmi menikah pada tahun 2013 silam, Sunye fokus menggeluti kegiatannya sebagai ibu rumah tangga. Namun sejak awal tahun ini ia kembali terlihat aktif di dunia hiburan Korea, hingga akhirnya menandatangani kontrak dengan agensi baru.

Pada Jumat (10/08), Polaris Entertainment mengumumkan jika Sunye sudah resmi bergabung sebagai artis naungannya. Wanita yang debut sebagai member Wonder Girls ini ternyata sudah lama mendiskusikan masalah kontrak dengan agensi tersebut, hingga akhirnya menemui kesepakatan.

“Kami tahu banyak yang mempertanyakan tentang kembalinya Sunye ke dunia hiburan, tapi belum ada kegiatan spesifik yang diputuskan. Mohon kirimkan dukungan hangat untuk Sunye yang akan menjalani bagian baru dari hidupnya setelah lima tahun menjadi ibu dari dua anak dan seorang istri”.

Baca juga: Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative

Namun kabar baik itu justru tidak disambut baik oleh sebagian penggemar yang menilai bahwa Sunye itu egois. Mereka mengklaim Sunye telah meninggalkan member Wonder Girls dan penggemar untuk kepentingan sendiri, hingga menyebabkan grupnya hiatus panjang, lalu sekarang kembali lagi aktif berkarir karena uang.

“Aku pikir kau tidak akan kembali karena itu rasanya seperti kejahatan tapi ini lah kau (kembali lagi),” kata seorang netizen. “Ya karena kau butuh uang. Aku benci orang-orang seperti ini. Mereka tidak tahu malu,” timpal netizen lain. “Kesempatan bermakna? Kalau begitu jangan ambil uangnya dan kerja sukarela lah di penyiaran juga,” mengutip Koreaboo.

Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)