home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dian Sastro dan Nicholas Saputra Reuni Jadi Sahabat Karib di Film Unik 'Aruna dan Lidahnya'

Jumat, 10 Agustus 2018 18:46 by noudi0501 | 1249 hits
Dian Sastro dan Nicholas Saputra Reuni Jadi Sahabat Karib di Film Unik 'Aruna dan Lidahnya'
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Kemunculan film 'Aruna dan Lidahnya' menjadi film yang berbeda daripada yang lainnya. Film ini rencana nya akan tayang pada 27 September 2018 dengan mengangkat tema kuliner! Ini menjadi sesuatu yang membedakan dari tema film kebanyakan dimana rata-rata mengangkat horor maupun komedi.

Nama aktor-aktris kenamaan seperti Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Hannah Al Rashid, dan Oka Antara, dalam film Aruna dan Lidahnya dianggap spesial dan lengkap karena mengangkat hal yang tidak biasa dengan bintang-bintang besar di industri perfilman Indonesia.

"Kita ambil setting semua ini kuliner. Kita produksi dari April dan selesai Mei. Prosesnya sangat menyenangkan, film yang lengkap sekali dengan aktor yang luar biasa dan sangat menyenangkan. Menggabungkan makanan dan aktor terbaik di Indonesia," ucap Muhammad Zaidy, selaku produser Palari Films saat peluncuran trailer dan poster Aruna dan Lidahnya di Plaza Indonesia, Kamis (9/8/2018).

Selain itu, Dian Sastrowardoyo sebagai karakter Aruna pun menganggap film terbarunya ini istimewa. Ia menganggap tema kuliner Indonesia yang diangkat dalam film masih jarang diekspose, hal yang akhirnya membuatnya tertarik untuk ikut serta di dalamnya. 


Image source: kompas.com

Baca juga: Dian Sastro dan Putri Marino Bintangi Serial Netflix 'Gadis Kretek'

"Film ini jatuhnya tentang kuliner yang disuguhkan komedi romantis, genre yang agak jarang di Indonesia. Makanya dapat kesempatan ini tidak boleh dilewatkan," tutur Dian Sastrowardoyo.

Lalu, Nicholas Saputra yang berperan sebagai Bono pun berharap dengan adanya film Aruna dan Lidahnya bisa mengangkat kuliner-kuliner dari berbagai daerah menjadi lebih populer. 


Image source: kompas.com

"Orang Indonesia masih banyak yang suka sama makanan Indonesia. Mudah-mudahan film ini bisa lebih mengenal, menghargai, dan menginspirasi kegiatan kuliner karena memang sangat jarang sebuah film yang mengangkat tentang kuliner Indonesia," timpal Nicholas Saputra.

Aruna dan Lidahnya sendiri bercerita tentang tokoh Aruna (Dian Sastrowardoyo) yang ditugaskan berkeliling ke empat kota di Indonesia sambil bertualang kuliner. Bersama Bono (Nicholas Saputra) dan Nad (Hannah Al Rashid). Dalam petualangannya, mereka lantas bertemu Farish (Oka Antara) mencari makanan nusantara yang kurang populer di masyarakat.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)