SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Super Junior Sampaikan Pesan Menyentuh Bagi Korban Bullying

Sabtu, 11 Agustus 2018 16:15 by dodo07 | 1078 hits
Siwon Super Junior Sampaikan Pesan Menyentuh Bagi Korban Bullying
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Bullying memang menjadi masalah serius yang tanpa disadari masih terjadi di berbagai tempat. Meski telah diantisipasi, namun masih jadi saja terjadi masalah bullying yang tidak ekspos hingga menelan korban.

Terkait hal ini, salah satu idola populer, Siwon menyampaikan pidato mengharukan bagi para korban bullying. Ia menyampaikan pesan simpatinya tersebut saat pembukaan ASEAN Children's Forum (ACF) ke-5 di Brunei Darussalam pada Senin, 6 Agustus 2018 lalu.

Tak hanya menyampaikan simpati bagi siapa saja yang pernah mengalami insiden bullying, member Super Junior ini juga memberi semangat kepada korban bullying agar tidak pernah menyerah.

Baca juga: Siwon SJ Minta Maaf Usai Tweet Tentang Hongkong Tuai Kritikan

"Hidup terlalu singkat untuk sesuatu yang tidak penting. Saya tahu terkadang sangat sulit menghadapi lingkungan tersebut. Namun saya ingin mengatakan, jangan menyerah. Jangan buang waktumu. Jangan sia-siakan hidupmu," ujar Siwon, seperti dikutip Koreaboo.

Terakhir, pelantun ‘Lo Siento’ itu juga mengingatkan orang lain untuk tidak melakukan tindakan bullying. Sebab, satu tindakan kecil dapat mengubah seluruh kehidupan seseorang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Usai merampungkan wajib militer, Taecyeon 2PM langsung membintangi drama terbaru berjudul The Game: Towards Midnight sekaligus reuni dengan aktris Lee Yeon Hee. Drama ini baru saja mengumumkan jadwal tayang....
  • HOT !
    Sudah setahun tidak menghiasi layar kaca, akting Seo Ye Ji juga dirindukan oleh penikmat K Drama. Saat ini kabarnya ia sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama terbaru berjudul Psycho But It’s Okay....
  • HOT !
    MONSTA X nampaknya tak pernah lelah memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Di tengah kesibukkannya, grup yang debut pada tahun 2015 ini secara tiba tiba merilis video musik untuk single berbahasa Inggris baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)