home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fujita Sayuri Sebut Selebriti Jepang dan Korea Pandai Berbohong?

Kamis, 28 Maret 2013 10:13 by ningcil | 11596 hits
Fujita Sayuri Sebut Selebriti Jepang dan Korea Pandai Berbohong?
blog.daum.net

Para selebriti Jepang dan Korea pada pintar berbohong? Percaya gak sih Dreamers? Namun hal itulah yang disampaikan oleh Fujita Sayuri dalam program acara TV Chosun ‘Inside Story’.

Secara mengejutkan, seorang artis asal Jepang eksis di Korea, Fujita Sayuri menyatakan pendapatnya bahwa selebriti di Jepang dan Korea pandai berbohong. Sayuri mengatakan bahwa selebriti-selebriti dari kedua negara tersebut sangat pandai berbohong saat mereka membahas topik mengenai kebohongan.

Ternyata pernyataan Sayuri tersebut tak hanya asal sebut saja, melainkan pengalaman pribadinya yang pernah ia alami sendiri. “Pernah ada selebriti pria yang terkenal naif dan image yang polos memintaku untuk menjadi temannya. Ia juga berkata bahwa ia tak memiliki pacar,” ujar Sayuri.

Sayuri melanjutkan, “Tak lama, aku mengetahui jika ia ternyata tinggal bersama dengan wanita lain. Itu sangat mengejutkan,” seperti yang dilansir Soompi. Namun ternyata ia tak menyalahkan orang-orang yang telah melakukan kebohongan karena dirinya sendiri pun ternyata seseorang yang pandai berbohong.

Baca juga: Sayuri Jadi Ibu Tunggal Pertama Gabung Acara The Return of Superman

Saat mengikuti permainan untuk memakan sushi tahu goreng dan menebak siapa yang mendapatkan banyak wasabi di sushi mereka, Sayuri pun ternyata berhasil menipu orang-orang dengan kemampuan berbohong dan juga akting. Ia pun mengungkapkan filosofi kebohongan menurut dirinya.

“Bahkan ketika kau berbohong, kau tak boleh menyakiti orang lain,” ujarnya. Ini bukan kali pertamanya Fujita Sayuri mengkritik dunia hiburan Jepang dan Korea. Sebelumnya ia juga pernah mengemukakan masalah eksploitasi seksual, finansial, dan sosial dalam industri hiburan Korea saat hadir sebagai tamu di ‘Pyo Chang Won’s Fastball to Current Affairs’ yang tayang di JTBC.

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)