home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Tamu Spesial, Manisnya Pujian IU untuk Zico Block B di Konser Solonya

Senin, 13 Agustus 2018 10:40 by fzhchyn | 789 hits
Jadi Tamu Spesial, Manisnya Pujian IU untuk Zico Block B di Konser Solonya
Image source: YouTube

DREAMERS.ID - Solois IU baru-baru ini mengungkapkan perasaannya dapat kembali berkolaborasi dengan Zico Block B setelah sembilan tahun. Hal tersebut disampaikannya saat ia menjadi tamu spesial dalam konser solo Zico belum lam aini.

Pada 11 Agustus, Zico menggelar konser solo perdananya yang bertajuk ‘King of the Zungle Tour in Seoul’ di SK Olympic Handball Gymnasium di Seoul. IU yang baru-baru ini berkolaborasi dengan Zico dalam lagu hits ‘Soulmate’ muncul sebagai tamu kejutan di konser.

Saat berbicara tentang lagu terbarunya, Zico mengatakan, “Ini adalah lagu di mana aku menuangkan seluruh hatiku. Terima kasih telah menyukainya.” Setelah itu, cowok kelahiran tahun 1992 ini mengundang IU ke atas panggung untuk tampil membawakan ‘Soulmate’ bersama.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Setelah mereka menunjukkan penampilan yang apik, IU berkata, “Aku sampai agak awal dan menonton konsernya, dan itu sangat bagus. Sungguh mengesankan bahwa ia melakukan dengan sangat baik di konser solo pertamanya.”

Penyanyi cantik ini melanjutkan, “Aku bertemu dengnnya pertama kali memamuli (laguku) ‘Marshmallow’, dan kami akhirnya betemu lagi untuk lagu ‘Soulmate’. Saat bekerja sama kali ini, aku terkejut dengan semangat dan bakat Zico. Aku akan mengingatnya sebagai seorang musisi yang memberiku motivasi yang baik.” Setelah itu IU menyanyikan lagu ballad-nya ‘Through the Night’ untuk para penonton konser.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)