SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akan Masuk Wamil, Yesung Didukung Leeteuk Lewat Pidatonya

Kamis, 28 Maret 2013 11:10 by ningcil | 8250 hits
Akan Masuk Wamil, Yesung Didukung Leeteuk Lewat Pidatonya
tumblr.com

Berencana menyusul teman-teman satu membernya seperti Leeteuk dan Heechul yang sedang menjalani wajib militer di tahun ini, Yesung Super Junior sepertinya memiliki perasaan gugup seperti yang dialami oleh kebanyakan selebriti pria saat akan mendaftar wamil. Menjadi leader yang baik, Leeteuk pun memberikan dorongan kepada Yesung.

Leeteuk, bersama Sangchu Mighty Mouth baru-baru ini ditunjuk sebagai duta hubungan masyarakat saat upacara 10 tahun peringatan duta militer di Administrasi Tenaga Kerja Militer Seoul pada Rabu, 27 Maret lalu. Dalam kesempatan tersebut, Leeteuk pun memberikan dukungan untuk Yesung di pidatonya.

Mantan suami virtual Kang Sora tersebut pun mengungkapkan perasaannya saat berada di militer. Semenjak di militer ia menyadari bahwa ia merasa senang dan sangat menghargai semua hal, hinga hal-hal kecil, suatu kondisi yang jarang ia temui sebelum ia bergabung militer. Leeteuk juga menyadari bahwa bagaimana spesialnya orang-orang yang bersamanya saat ini.

Baca juga: Terbongkar Kisah Perkelahian Tak Terduga Heechul dan Yesung Super Junior di 'Knowing Brothers'

“Aku menyadari betapa berharganya orang-orang disini. Yesung akan segara mendaftar militer, dan aku ingin memberitahu padanya untuk memiliki kekuatan. Aku tahu Yesung pasti gugup, bertanya-tanya apakah ia akan menjalaninya dengan baik. Aku juga sama, dan semuanya pun begitu. Aku ingin memberitahu Yesung, ‘Yesung, yang kuat ya, dan lakukan yang terbaik sebagai member Super Junior di waktu yang tersisa,’”, ucap Leeteuk di pidatonya.

Yesung sebelumnya mengumumkan kehadapan seluruh Elf saat Super Junior menggelar konser Super Show 5 di Seoul bahwa ia akan mendaftar militer tahun ini. Dengan begitu ia tak akan mengikuti semua rangkaian tur Super Show 5 hingga habis karena harus segera bergabung dengan militer. Namun hingga kini pihak Super Junior dan SM Entertainment belum mengeluarkan tanggal resmi kapan Yesung akan berangkat.

  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel OCN kembali akan memproduksi sebuah drama bertema fantasi aksi dengan sentuhan mistis. Proyek drama itu pun semakin menarik perhatian publik setelah mengumumkan berhasil menggaet dua aktor tampan dan satu aktris cantik yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi....
  • HOT !
    19 Mei 2018 sepertinya tidak hanya menjadi hari bahagia bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle saja. Seluruh warga Inggris turut ikut berbahagia pada hari tersebut, bahkan mungkin seluruh penjuru dunia turut merayakan hari bahagia kedua pengantin tersebut. Tapi dalam momen bersejarah tersebut, sadarkah kamu ada dua pelanggaran yang dilakukan Pangeran Harry?...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)