SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akan Masuk Wamil, Yesung Didukung Leeteuk Lewat Pidatonya

Kamis, 28 Maret 2013 11:10 by ningcil | 8190 hits
Akan Masuk Wamil, Yesung Didukung Leeteuk Lewat Pidatonya
tumblr.com

Berencana menyusul teman-teman satu membernya seperti Leeteuk dan Heechul yang sedang menjalani wajib militer di tahun ini, Yesung Super Junior sepertinya memiliki perasaan gugup seperti yang dialami oleh kebanyakan selebriti pria saat akan mendaftar wamil. Menjadi leader yang baik, Leeteuk pun memberikan dorongan kepada Yesung.

Leeteuk, bersama Sangchu Mighty Mouth baru-baru ini ditunjuk sebagai duta hubungan masyarakat saat upacara 10 tahun peringatan duta militer di Administrasi Tenaga Kerja Militer Seoul pada Rabu, 27 Maret lalu. Dalam kesempatan tersebut, Leeteuk pun memberikan dukungan untuk Yesung di pidatonya.

Mantan suami virtual Kang Sora tersebut pun mengungkapkan perasaannya saat berada di militer. Semenjak di militer ia menyadari bahwa ia merasa senang dan sangat menghargai semua hal, hinga hal-hal kecil, suatu kondisi yang jarang ia temui sebelum ia bergabung militer. Leeteuk juga menyadari bahwa bagaimana spesialnya orang-orang yang bersamanya saat ini.

Baca juga: Staf 'SNL Korea' Ungkap Episode Super Junior Punya Unsur Dewasa

“Aku menyadari betapa berharganya orang-orang disini. Yesung akan segara mendaftar militer, dan aku ingin memberitahu padanya untuk memiliki kekuatan. Aku tahu Yesung pasti gugup, bertanya-tanya apakah ia akan menjalaninya dengan baik. Aku juga sama, dan semuanya pun begitu. Aku ingin memberitahu Yesung, ‘Yesung, yang kuat ya, dan lakukan yang terbaik sebagai member Super Junior di waktu yang tersisa,’”, ucap Leeteuk di pidatonya.

Yesung sebelumnya mengumumkan kehadapan seluruh Elf saat Super Junior menggelar konser Super Show 5 di Seoul bahwa ia akan mendaftar militer tahun ini. Dengan begitu ia tak akan mengikuti semua rangkaian tur Super Show 5 hingga habis karena harus segera bergabung dengan militer. Namun hingga kini pihak Super Junior dan SM Entertainment belum mengeluarkan tanggal resmi kapan Yesung akan berangkat.

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)