home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akan Masuk Wamil, Yesung Didukung Leeteuk Lewat Pidatonya

Kamis, 28 Maret 2013 11:10 by ningcil | 8507 hits
Akan Masuk Wamil, Yesung Didukung Leeteuk Lewat Pidatonya
tumblr.com

Berencana menyusul teman-teman satu membernya seperti Leeteuk dan Heechul yang sedang menjalani wajib militer di tahun ini, Yesung Super Junior sepertinya memiliki perasaan gugup seperti yang dialami oleh kebanyakan selebriti pria saat akan mendaftar wamil. Menjadi leader yang baik, Leeteuk pun memberikan dorongan kepada Yesung.

Leeteuk, bersama Sangchu Mighty Mouth baru-baru ini ditunjuk sebagai duta hubungan masyarakat saat upacara 10 tahun peringatan duta militer di Administrasi Tenaga Kerja Militer Seoul pada Rabu, 27 Maret lalu. Dalam kesempatan tersebut, Leeteuk pun memberikan dukungan untuk Yesung di pidatonya.

Mantan suami virtual Kang Sora tersebut pun mengungkapkan perasaannya saat berada di militer. Semenjak di militer ia menyadari bahwa ia merasa senang dan sangat menghargai semua hal, hinga hal-hal kecil, suatu kondisi yang jarang ia temui sebelum ia bergabung militer. Leeteuk juga menyadari bahwa bagaimana spesialnya orang-orang yang bersamanya saat ini.

Baca juga: Mulai dari 1,25 Juta, Tiket Konser Yesung di Jakarta Dijual Minggu Depan

“Aku menyadari betapa berharganya orang-orang disini. Yesung akan segara mendaftar militer, dan aku ingin memberitahu padanya untuk memiliki kekuatan. Aku tahu Yesung pasti gugup, bertanya-tanya apakah ia akan menjalaninya dengan baik. Aku juga sama, dan semuanya pun begitu. Aku ingin memberitahu Yesung, ‘Yesung, yang kuat ya, dan lakukan yang terbaik sebagai member Super Junior di waktu yang tersisa,’”, ucap Leeteuk di pidatonya.

Yesung sebelumnya mengumumkan kehadapan seluruh Elf saat Super Junior menggelar konser Super Show 5 di Seoul bahwa ia akan mendaftar militer tahun ini. Dengan begitu ia tak akan mengikuti semua rangkaian tur Super Show 5 hingga habis karena harus segera bergabung dengan militer. Namun hingga kini pihak Super Junior dan SM Entertainment belum mengeluarkan tanggal resmi kapan Yesung akan berangkat.

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)