home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Tahun Beturut-turut, BTS Menang Penghargaan di 'Teen Choice Awards'!

Senin, 13 Agustus 2018 12:14 by fzhchyn | 753 hits
Dua Tahun Beturut-turut, BTS Menang Penghargaan di 'Teen Choice Awards'!
Image source: Billboard

DREAMERS.ID - Dalam dua tahun terakhir, boy group BTS sudah menjadi langganan pemenang di berbagai ajang penghargaan internasional. Setelah Billboard dan Radio Disney, mereka juga menang besar di ajang penghargaan Teen Choice Awards.

Pada 12 Agustus waktu setempat, Teen Choice Awards 2018 digelar di California, Amerika Serikat.  Selama acara, diumumkan bahwa penggemar BTS, yaitu ARMY memenangkan kategori Choice Fandom setelah bersaing ketat dalam voting melawan fans dari Taylor Swift, Fifth Harmony, One Direction, BLACKPINK, dan CNCO.

Tak hanya fansnya, BTS juga berhasil menang dalam kategori Choice International Artist. Ini adalah kedua kalinya bagi pelantun ‘Fake Love’ tersebut mendapat penghargaan ini. Sementara nominator lainnya dalam kategori ini antara lain BLACKPINK, EXO, GOT7, Super Junior, dan CNCO.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

BTS adalah artis K-Pop kedua yang berhasil menang di ajang Teen Choice Awards setelah sebelumnya di tahun 2015, grup senior Super Junior telah memenangkan penghargaan Choice International Award ini.

Sementra itu, grup dengan tujuh member ini akan segera merilis album baru ‘Love Yourself: Answer’ pada 24 Agustus mendatang. Video comback trailer untuk album tersebut juga sudah dirilis dengan menampilkan Jin dengan lagu ‘Epiphany’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)