home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Meghan Markle Bocorkan Percakapannya Beserta Peringatan 'Tajam' dari Pangeran Harry

Senin, 13 Agustus 2018 14:30 by sfrahma14 | 880 hits
Ayah Meghan Markle Bocorkan Percakapannya Beserta Peringatan 'Tajam' dari Pangeran Harry
Image Sources: Okezone Celebrity

DREAMERS.ID - Ayah Meghan Markle, Thomas membeberkan percakapannya dengan Pangeran Harry sebelum menikahi Meghan pada Mei lalu. Ia kembali berbicara kepada media.

Seperti yang diketahui, Thomas pernah membuat skandal foto rekayasa dengan seorang paparazi. Foto itu menampilkan ayah Meghan, Thomas Markle, sedang membaca artikel online tentang pernikahannya di sebuah warnet.


Image Sources: Istimewa

Pada kesempatan ini, Thomas berbicara lagi kepada media untuk mengakui Pangeran Harry sempat berbincang kepadanya melalui telepon terkait skandal foto tersebut. Pangeran Harry juga memperingatkan mertuanya akan bahaya dari 'bocor' ke media.

"Harry berbicara kepada saya bahwa saya seharusnya tidak pernah menemui media. Katanya, akan berakhir duka. Dia bilang mereka akan memakanmu hidup-hidup. Dan dia benar" dikutip dalam wawancara dengan The Daily Mail on Sunday.

Thomas menyebut Pangeran Harry secara pribadi meneleponnya untuk menanyakan kebenaran akan skandal foto paparazi itu. Usai ditanya Harry, ternyata Thomas lebih memilih berbohong kepada Pangeran Harry.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Thomas mengaku kepada Pangeran Harry bahwa foto tersebut diambil kala dia akan membuat sebuah jaket. Dan ketika skandal tersebut terbongkar, Pangeran Harry meneleponnya kembali ketika ayah Meghan itu menjalani pemulihan usai terkena serangan jantung.

Harry mengatakan kepada Thomas, “Andai Anda mendengarkan saya. Ini semua tidak akan terjadi. Dan saya mengatakan kepadanya “Mungkin akan lebih baik bagi kalian bila saya mati. Sehingga kalian bisa berpura-pura bersedih”. Kemudian ia menutup telepon itu.

Menurut Pria 74 tahun itu ia mengaku bahwa bukan perlakuan pihak Kerajaan Inggris yang membuatnya sakit hati, melainkan putrinya sendiri, Meghan Markle.

Walau saat pernikahan Thomas masih dalam masa pemulihan. Mantan sutradara tersebut mengaku keputusan Meghan untuk tidak memberikan izin kepadanya datang pada pernikahan 19 Mei lalu menyakitkan hatinya.

"Saya tidak marah kepada Harry. Saya tidak marah kepada Meghan. Saya cinta mereka. Saya berharap yang terbaik bagi mereka" dikutip dari ET. "Namun sisanya [usai pernikahan Pangeran Harry-Meghan], f**k it. I'm done".

(sfr)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)