home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Idul Fitri, The Titans Open House

Rabu, 07 September 2011 15:32 by wahyu | 4238 hits
Rayakan Idul Fitri, The Titans Open House
-

Dreamers.co.id – Walaupun moment Idul Fitri telah lewat, tetapi hal itu tidak membuat grup band The Titans tidak merayakannya. Meski lebarannya telah lewat, tetapi The Titans ternyata tetap menggelar acara halal bihalal bersama seluruh personil dan penggemarnya.

“Kita nanti tanggal 8 September mau ngumpul halal bi halal sekaligus ngumpul-ngumpul sama Titanium. Kalau beberapa orang ketemu dijalan, kalau secara berenam memang belum,” tuturnya.

Bagi grup band yang digawangi oleh Andika, bagi The Titans acara tersebut merupakan sebuah acara rutinitas setiap tahunnya. Bagi mereka acara tersebut ajang silahturahmi antara manajemen, personil, hingga para penggemarnya.

“Tiap tahun kita selalu bikin open house biar lebih akrab, kita silaturahmi,” jelas Andika ketika berada di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Tak hanya itu, ia pun menerangkan kalau dirinya sudah lama tidak bertemu dengan para personil band lamanya Peterpan, ketika menjawab pertanyaan wartawan menyangkut dirinya bersilahturahmi dengan band terdahulunya.

“Peterpan belum ketemu lagi paling cuma SMS aja, kalau Reza sering. Kita soalnya buat grup producer,” tambahnya. (way)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)