home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setahun, Armada Selesaikan Album Baru

Rabu, 01 Februari 2012 09:35 by wahyu | 3985 hits
Setahun, Armada Selesaikan Album Baru
kapanlagi.com

Dreamers.co.id – Armada grup band pendatang baru yang sukses di Industri musik Indonesia terus berkarya. Band yang melejit lewat hits Buka Hatimu, kini telah merampungkan materi lagu untuk album terbaru mereka yang bakal di rilis pada Februari 2012 ini.

Tak hanya itu, Armada pun berbagi cerita tentang album yang siap dirilis tersebut. Menurut mereka untuk tema lagu dan musik yang diangkat tidak mengalami perubahan yang mendasar seperti dijelaskann oleh Rizal selaku vokalis.

“Tema lagu masih tentang cinta, tapi lebih universal, yaitu tentang cinta sosial. Inspirasi masih dari pengalaman pribadi, ada yang dari pengalaman pribadi saya, ada juga dari pengalaman teman-teman. Untuk aliran musik juga begitu, tidak banyak perubahan,” ungkap Rizal.

Pada album ketiganya, band ini akan menampilkan sesuatu yang beda dari album sebelumnya. Dalam beberapa lagu, Armada akan featuring dengan musisi lain, salah satunya dengan Alvin editional player Erwin Gutawa.

Baca juga: akmu

Alvin hadir dalam album Armada untu mengisi instrument clarinet. Meski demikian, Rizal juga masih menyimpan beberapa cerita yang dirahasiakan, seperti nama album terbaru ketiga mereka dan beberapa musisi yang ikut membantu.

“Masih ada beberapa musisi lagi, tapi harus dirahasiakan dulu ya. Yang pasti, single yang dijagoin sudah keluar duluan, judulnya Di Mabuk Cinta. Sedangkan, single keduanya akan dirilis bersamaan dengan albumnya. Diperkirakan bulan depan (Februari),” terangnya.

Bagi band Armada, album ketiga ini sebuah kerja keras yang cukup lama. Pasalnya, band yang beranggotakan Rizal (vokal), Radha & Mai (gitar), Endra (bass), dan Andit (drum) ini merampungkannya selama setahun, dengan mencuri-curi waktu ditengah kesibukan mangung.(way)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)