SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setahun, Armada Selesaikan Album Baru

Rabu, 01 Februari 2012 09:35 by wahyu | 3808 hits
Setahun, Armada Selesaikan Album Baru
kapanlagi.com

Dreamers.co.id – Armada grup band pendatang baru yang sukses di Industri musik Indonesia terus berkarya. Band yang melejit lewat hits Buka Hatimu, kini telah merampungkan materi lagu untuk album terbaru mereka yang bakal di rilis pada Februari 2012 ini.

Tak hanya itu, Armada pun berbagi cerita tentang album yang siap dirilis tersebut. Menurut mereka untuk tema lagu dan musik yang diangkat tidak mengalami perubahan yang mendasar seperti dijelaskann oleh Rizal selaku vokalis.

“Tema lagu masih tentang cinta, tapi lebih universal, yaitu tentang cinta sosial. Inspirasi masih dari pengalaman pribadi, ada yang dari pengalaman pribadi saya, ada juga dari pengalaman teman-teman. Untuk aliran musik juga begitu, tidak banyak perubahan,” ungkap Rizal.

Pada album ketiganya, band ini akan menampilkan sesuatu yang beda dari album sebelumnya. Dalam beberapa lagu, Armada akan featuring dengan musisi lain, salah satunya dengan Alvin editional player Erwin Gutawa.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Alvin hadir dalam album Armada untu mengisi instrument clarinet. Meski demikian, Rizal juga masih menyimpan beberapa cerita yang dirahasiakan, seperti nama album terbaru ketiga mereka dan beberapa musisi yang ikut membantu.

“Masih ada beberapa musisi lagi, tapi harus dirahasiakan dulu ya. Yang pasti, single yang dijagoin sudah keluar duluan, judulnya Di Mabuk Cinta. Sedangkan, single keduanya akan dirilis bersamaan dengan albumnya. Diperkirakan bulan depan (Februari),” terangnya.

Bagi band Armada, album ketiga ini sebuah kerja keras yang cukup lama. Pasalnya, band yang beranggotakan Rizal (vokal), Radha & Mai (gitar), Endra (bass), dan Andit (drum) ini merampungkannya selama setahun, dengan mencuri-curi waktu ditengah kesibukan mangung.(way)

  • HOT !
    Drama KBS ‘Angel’s Last Mission: Love’ siap menayangkan episode perdananya pada 22 Mei. Sehari sebelumnya, para pemain dan sutradara menghadiri acara konferensi pers. Dalam acara tersebut, Shin Hye Sun mengungkapkan kesan pertamanya terhadap sang lawan mainnya, L Infinite....
  • HOT !
    Pada 27 April lalu, Ji Chang Wook secara resmi bebas tugas dari kewajiban militernya. Tapi rupanya, kehidupan militer membuatnya nyaman sehingga ada rasa khawatir untuk kembali berakting, seperti yang diungkapkannya pada sesi wawancara baru baru ini....
  • HOT !
    Good Data Corporation adalah lembaga yang selalu memperbaharui informasi tentang drama apa atau aktris dan aktor mana yang jadi perbincangan hangat dikalangan publik. Selama dua minggu ini daftar tersebut rupanya dipuncaki oleh Kim Jae Wook, Park Min Young, dan drama ‘Her Private Life’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)