home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'My ID is Gangnam Beauty' Ep 5-6: Pendekatan dan Perlawanan Tahap Pertama Dimulai

Senin, 13 Agustus 2018 14:14 by muthiasp | 1945 hits
'My ID is Gangnam Beauty' Ep 5-6: Pendekatan dan Perlawanan Tahap Pertama Dimulai
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Usai mengetahui bahwa CEO perusahaan parfum, Na Hye Sung adalah ibu Do Kyung Suk (Eunwoo ASTRO), Kang Mi Rae (Im Soo Hyang) mengemban tugas khusus. Ia diminta untuk mempertemukan Na Hye Sung dengan Do Kyung Suk. Hal itu justru membuat Mi Rae semakin dekat dengan Kyung Suk.

Mi Rae pun mengajak Kyung Suk minum. Di sana ia menanyakan Kyung Suk soal sang ibu, namun Kyung Suk menolaknya. Ia justru mengungkapkan bahwa semasa SMP pernah sekali tersenyum karena melihat gerakan kaki Mi Rae yang lucu saat menunggu bus di halte. Sepulangnya, Mi Rae mabuk dan momen mendebarkan saat Kyung Suk menyelamatkannya di penyebrangan jalan terjadi.

Di kampus akan ada festival yang mengharuskan setiap jurusan mendirikan booth. Jurusan Kimia memutuskan untuk membuka booth makanan dan meminta Mi Rae, Soo A, dan Ji Hyo menjadi pelayannya karena cantik. Mereka dipaksa mengenakan baju yang terbuka, pendek, dan ketat. Sedangkan mahasiswi lain mendapat pelecehan secara verbal dari para senior laki-laki.

Lalu tiba-tiba muncul Park Yong Chul datang ke booth mereka, teman SMP yang pernah menolak dan berkata kasar ke Mi Rae. Di sana Yong Chul kembali melecehkan wajah lama Mi Rae. Kedatangan Yong Chul pun diduga rencana buruk dari Soo A yang ingin mempermalukan Mi Rae di depan banyak orang. Mi Rae pun melawan balik dengan mengatakan bahwa pria seperti Yong Chul yang memperlakukan orang dari fisik adalah sampah.

Mi Rae pun pergi, Soo A dan Ji Hyo juga tidak bisa lagi jadi pelayan di booth  jurusannya. Namun para senior pria bersikeras agar junior cantik yang harus menjadi pelayan. Tiga mahasiswi yang masih berada disana, Yoo Eun, Yoon Byul, dan Kim Tae Hee pun berontak karena kesal mendengar pernyataan senior pria yang melecehkan wanita. Keesokan harinya tidak ada mahasiswi yang mau membantu, dan justru memberikan balasan kepada senior pria.

Baca juga: Review Drama The Stranger, Melawan Keasingan di Tengah Pandemi

Baca Juga: 'My ID is Gangnam Beauty' Ep 3-4: Awal Konflik Cinta Segiempat dan Keluarga

Meski begitu, Mi Rae tetap datang ke kampus. Tiba-tiba seseorang dari jurusan lain menarik Mi Rae, Soo A, dan Ji Hyo untuk datang ke boothnya dan mengikuti kencan buta. Kyung Suk juga tiba-tiba bergabung. Tanpa ragu, Kyung Suk langsung memilih Mi Rae sebagai pasangannya. Lalu baju Mi Rae basah karena ketumpahan minuman. Ia pun ditemani Kyung Suk untuk berganti baju. Namun justru terkunci di Ruang Jurusan karena pintunya tidak bisa dibuka dari dalam.

Di sisi lain, senior Yeon Woo Young pindah ke dekat rumah Mi Rae dibantu oleh Oh Hyun Jung, sahabat Mi Rae. Hyun Jung ternyata menyukai Woo Young, tapi sayangnya Woo Young mengatakan bahwa ia sedang menyukai junior sejurusannya.  

Pada cuplikan episode 'My ID is Gangnam Beauty' selanjutnya, Mi Rae dan Kyung Suk kepergok berada di Ruangan Jurusan hanya berdua. Lalu Kyung Suk mengatakan bahwa Soo A adalah orang yang paling jahat. Soo A juga ketahuan tinggal ditempat yang biasa saja, padahal selama ini ngakunya di apartemen mewah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)