home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul Isu 3 Member Highlight dan Jang Hyunseung Dapat Perlakuan Khusus Selama Kuliah

Senin, 13 Agustus 2018 19:00 by muthiasp | 1109 hits
Muncul Isu 3 Member Highlight dan Jang Hyunseung Dapat Perlakuan Khusus Selama Kuliah
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Diantara ramainya rumor asmara dari artis Cube Entertainment, muncul isu lain yang menyebutkan bahwa Jang Hyunseung dan tiga member Highlight, yang mana mantan artisnya diduga mendapatkan perlakuan spesial dari sebuah universitas semasa kuliah.

Isu itu awalnya muncul dari program SBS ‘8 O’Clock News’ yang melaporkan bahwa Junhyung, Hyunseung, Doojoon, dan Gikwang mendapatkan beasiswa penuh selama empat tahun dari Universitas Dongshin. Mereka masuk secara bersamaan dengan jurusan berbeda, Junhyung dan Hyunseung masuk ke jurusan Musik Terapan, sedangkan Doojoon dan Gikwang memilih jurusan Penyiaran.

Setelah lulus, mereka semua langsung mengejar gelar Master di universitas yang berbeda. SBS mengklaim bahwa pendaftaran mahasiswa dari tahun 2011 menunjukkan jika X di samping antara empat nama tersebut. Berdasarkan keterangan seseorang yang bekerja di Universitas Dongshin, X itu menandakan jika si mahasiswa tidak menghadiri kelas.

Baca juga: Doojoon HIGHLIGHT Hingga Jung Sewoon Dikonfirmasi Jadi Anggota '4 Wheeled Restaurant'

Cube Entertainment yang menaungi mereka selama masih menjadi member BEAST sudah angkat bicara, dengan menyatakan bahwa manajer yang mengatur jadwal mereka saat itu sudah tidak bekerja sehingga tidak bisa diketahui detil dari kegiatan masing-masing semasa kuliah.

Sebelum Hyunseung, Junhyung, Doojoon, dan Gikwang, sudah ada Yonghwa CNBLUE dan Jo Kwon yang diduga mendapatkan perlakuan spesial selama menempuh pendidikan di Universitas Kyunghee. Isu itu menjadi perdebatan panas diantara FNC Entertainment dan Universitas Kyunghee.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bersiap ARMY! BTS telah memberikan detail lebih lanjut tentang lagu baru mereka yang akan rilis pada 21 Agustus. Pada 2 Agustus tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainmnet mengungkap bahwa judul lagu bahasa Inggris pertama grup itu adalah ‘Dynamite’....
  • HOT !
    Di bulan Agustus ini akan ada banyak drama menarik yang bisa masuk daftar tontonan, salah satunya adalah MBC ‘Lonely Enough to Love’. Drama romantis ini menceritakan teman serumah usia 20an dan 30an yang tidak ingin hubungan serius dan menikmati kebebasan, tapi juga tak ingin kesepian....
  • HOT !
    Ashanty menjadi salah satu selebriti tanah air yang ikut keranjingan drama Korea. Ashanty diketahui juga merupakan penggemar berat aktor Lee Min Ho....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)