home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Mobil Milyaran Kylie Jenner Dari Sang Kekasih di Ulang Tahun ke 21!

Selasa, 14 Agustus 2018 15:30 by sfrahma14 | 4119 hits
Intip Mobil Milyaran Kylie Jenner Dari Sang Kekasih di Ulang Tahun ke 21!
Image Sources: Us Weekly

DREAMERS.ID - Kylie Jenner telah menginjak umurnya yang ke 21 pada tanggal 10 Agustus lalu. Setelah ia menggelar pesta besar menyambut ulang tahunnya pada malam harinya, esoknya Kylie Jenner mendapatkan kejutan lagi di pagi harinya oleh sang kekasih, Travis Scott.

Pada ulang tahun ke-21 ini Kylie mendapatkan kejutan hadiah yaitu mobil klasik Rolls Royce dari sang kekasih, Travis Scott. Agar lebih spesial, Travis memberi kejutan lainnya lagi kepada kekasihnya dengan memberi Kylie deretan mawar merah yang ada di depan halaman rumah.

Travis memilih Rolls Royce keluaran 1950. Momen ini diketahui karena diunggah oleh Kylie ke snapchat kemudian instagramnya. Mobil vintage berwarna putih ini diberi pita merah di bagian bumpernya seolah itu adalah hadiah untuknya.

Kylie berjalan keluar rumahnya di hamparan mawar cantik menuju mobil barunya. Menurutnya hadiah yang ia terima layaknya sebuah mimpi. Kylie sendiri terkenal memiliki minat terhadap mobil-mobil mewah.


Image source: Kapanlagi

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Dengan romantisnya, Travis juga mengunggah sebuah foto dengan pesan yang menyentuh pada ulang tahun Kylie.

"Selamat ulang tahun istriku, aku mencintaimu mommy, kamu adalah hati, tulang rusukku, dan segalanya bagiku. Semoga Tuhan selalu memberkatimu. Ini sebuah penanda dalam hidupmu untuk terus hidup dengan baik." ditulis Travis sebagai caption di foto instagramnya.

Diperkirakan mobil yang di beli sang kekasih ini senilai 25.000-300.000 dollar (362 ratus juta-4.3 miliar rupiah). Harga tersebut bergantung pada variasi yang dilakukan. Selain itu, Travis juga menggendong si kecil Stormi saat menemani Kylie 'melihat' hadiahnya.

Diakui Kylie dalam sebuah wawancara bahwa Travis adalah sosok ayah impian untuk anaknya. Keduanya diketahui berkomitmen saling bantu dalam hal mengurus Stormi.

(sfr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)