home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Viral nan Tampan Zac Efron Tanpa Rambut Gimbalnya di 'Teen Choice Award'

Selasa, 14 Agustus 2018 22:28 by sfrahma14 | 951 hits
Penampilan Viral nan Tampan Zac Efron Tanpa Rambut Gimbalnya di 'Teen Choice Award'
Image Sources: Us Weekly

DREAMERS.ID - Siapa yang tidak kenal Zac Efron? Selain mantan pacar Vanessa Hudgens. Zac Efron dikenal sebagai mantan bintang Disney ‘High School Musical’ yaitu sebagai pemeran Troy Bolton. Zac sudah dikenal memiliki pesona bintang sedari dulu.

Zac Efron sempat sempat mengejutkan banyak orang dengan penampilan rambut gimbalnya. Diketahui ketika ia mengunggah sebuah foto di instagram dengan rambut gimbal. Ia tidak menjelaskan mengapa ia merubah gaya rambutnya yang biasanya cepak.


Image Sources: E! News

Namun ternyata gaya rambut gimbalnya tidak bertahan lama. Zac akhirnya kembali tampil rapih di acara ‘Teen Choice Award’ pada Minggu (12/8). Sang aktor ini tampil memukau dengan kembalinya tampilan rambut cepaknya dengan kemeja kasual yang ia kenakan.


News Sources: NEWSiNi

Zac Efron tidak hadir pada moment red carpet untuk event ini. Namun ia maju ke atas panggung untuk menerima piala kemenangan. Zac menerima total lima nominasi di ‘Teen Choice Awards 2018’.

Baca juga: Zac Efron Ingin Bintangi High School Musical Lagi

Berkat acting Zac Efron dalam film ‘The Greatest Showman’ (2017). Ia banyak mendapatkan nominasi penghargaan mulai dari kategori Aktor Drama Terbaik, Kolaborasi Terbaik, Film Terbaik, Pria Terganteng, sampai Adegan Ciuman Terbaik.

Zac Efron berhasil membawa pulang tiga piala dari rentetan nominasi yang ia dapatkan. Ia memenangkan tiga piala untuk kategori yaitu Aktor Drama Terbaik, Kolaborasi Terbaik, dan Film Terbaik.

Disana, Zac juga mewakili kru ‘The Greatest Showman’ untuk mengambil piala ke atas panggung. Ia mengucapkan syukur kepada audiens, seolah-olah ia tidak percaya. Sayangnya, Zendaya lawan mainnya di film tidak bisa mendampinginya untuk mengambil piala.

(sfr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)