home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Gambarkan Kehidupan Pelajar, 'A-Teen' Jadi Web Drama Terpopuler Saat Ini di Korea

Rabu, 15 Agustus 2018 15:08 by dodo07 | 6126 hits
Sukses Gambarkan Kehidupan Pelajar, 'A-Teen' Jadi Web Drama Terpopuler Saat Ini di Korea
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Web drama memang menjadi satu tontonan popular selain drama televisi di Korea Selatan. Dan, belakangan ada sebuah web drama yang kabarnya tengah popular bahkan menjadi daftar tontonan banyak orang saat ini. Web drama tersebut berjudul ‘A-Teen’.  

‘A-Teen’ sendiri merupakan web drama yang dibuat oleh studio produksi Playlist yang menceritakan kisah remaja dan kehidupannta sehari-hari mereka sebagai seorang pelajar. Sesuai dengan konsepnya, web drama ini pun dibintangi sederet aktor dan aktris muda seperti Naeun APRIL, Shin Ye Eun, Kim Soo Hyun, Shin Seung Ho, Kim Dong Hee, dan Eui Hyun.

Karena cerita yang sesuai dengan kehidupan pelajar SMP dan SMA di Korea, web drama ‘A-Teen’ ini dengan cepat diperbincangkan, hingga membuatnya menjadi salah satu drama terpopuler di tahun ini. Episode perdana dari web drama ini bahkan tercatat telah ditonton lebih dari 3,3 juta kali di Youtube.

Baca juga: Sunghoon ENHYPEN Jadi Cameo Web Drama MIMICUS

“Inilah drama yang paling banyak diperbincangkan oleh murid-murid sekolah menengah belakangan ini,”, “Ini benar-benar sangat populer, bahkan seolah-olah kita tidak akan bisa mengobrol dengan yang lain kalau belum menontonnya,”

“Saudara laki-lakiku yang duduk di bangku SMA juga menonton ini setiap hari, hehe,”, “Aku sering mendengar anak-anak sekolah berbicara mengenai ini di subway,” komentar beberapa netizen. Selain di Youtube, web drama ini juga dapat disaksikan di situs Vlive, Naver TV Cast, dan Facebook.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)