home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

(G)I-DLE Usung Konsep Misterius nan Eksotis di MV Comeback Perdana 'HANN'

Rabu, 15 Agustus 2018 10:07 by muthiasp | 1026 hits
(G)I-DLE Usung Konsep Misterius nan Eksotis di MV Comeback Perdana 'HANN'
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Pasca sukses menghentak industri hiburan Korea saat resmi debut pada 2 Mei kemarin, girl group rookie (G)I-DLE kini melakukan comeback perdananya dengan merilis single terbaru berjudul ‘HANN’ pada Selasa (14/08).

Grup idola K-Pop asuhan Cube Entertainment ini dikenal memiliki imej yang swag sejak kemunculan pertamanya. Untuk comeback pertamanya ini, (G)I-DLE mengusung konsep yang berbeda dari girl group lain di tengah suasana musim panas ini.

Miyeon, Minnie, Soojin, Soyeon, Yuqi, dan Shuhua menghadirkan konsep yang misterius, namun tetap bermain warna dengan gaya bohemian. Lirik lagunya sendiri adalah hasil ciptaan Soyeon yang menceritakan tentang perasaan usai terkhianati dan kesepian pasca berpisah dengan sosok tercinta.

Baca juga: (G)I-DLE Tampilkan Konsep Film 2000-an di Video Musik 'Allergy'

Walau tidak seupbeat LATATA’, tetapi lagu ‘HANN’ ini semakin terdengar catchy dengan siulan dari member Minnie yang mengawali dan mengakhiri lagunya. Dalam video musik, keenam cewek itu tampil cantik dengan outfit serba hitam, putih, hingga penuh warna. Sesuai konsepnya, mereka menunjukkan wajah yang misterius.

Sejak debut, (G)I-DLE langsung masuk sebagai jajaran idola K-Pop rookie yang patut diperhitungkan. Tidak hanya karena membernya yang cantik, tetapi juga mereka mampu menciptakan lagu sendiri dan tampil beda dari girl group lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)