SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi CEO Muda, Nam Taehyun Ungkap Keinginan Bangun Markas Lebih Cepat dari YG Entertainment

Rabu, 15 Agustus 2018 12:39 by zia92 | 809 hits
Jadi CEO Muda, Nam Taehyun Ungkap Keinginan Bangun Markas Lebih Cepat dari YG Entertainment
Image source: bnt International

DREAMERS.ID - Leader dan vokalis band South Club, Nam Taehyun baru-baru ini menjalani sesi pemotretan sekaligus wawancara bersama bnt International. Dalam wawancaranya, ia banyak berbicara tentang band-nya hingga masalah yang dialami serta harapannya di masa depan.

Taehyun adalah seorang idola muda yang menjadi CEO untuk agensinya sendiri yang diberi nama South Buyers Club. Menjadi pemimpin sebuah agensi secara alami membawa tekanan, dan cowok 24 tahun ini mengatakan, “Aku biasanya sangat malas, tapi aku telah berubah menjadi orang yang jauh lebih teliti dan berkembang. Dan aku menjadi jauh lebih berhati-hati dalam kehidupan pribadi juga.”

Tujuan besarnya untuk agensi pada akhirnya adalah membangun markas sendiri. “Sebagai CEO dari South Buyers Club, aku ingin mendirikan markas label kami lebih cepat daripada YG. Aku ingin membantu member South Club, serta semua orang yang telah bekerja dengan kami, untuk berhasil,” imbuhnya.

Baca juga: Nam Taehyun Umumkan Agensinya Bubar, South Club Gabung Agensi Baru

Taehyun juga mengakui bahwa setelah meninggalkan group yang telah membesarkan namanya, WINNER, itu tidak mudah. Bahkan hingga saat ini, secara finansial, itu berat. Meski begitu ia tidak merasakan penyesalan.

“Awalnya luar biasa, berpikir bahwa aku harus melakukan semuanya sendirian. Tapi melihat ke depan, itu adalah pilihan yang pada akhirnya akan membuatku menjadi orang yang lebih berpengalaman. Aku belum pernah menyesali keputusanku. Motto hidupku adalah, begitu kau memutuskan sesuatu, jangan pernah menyesalinya. Karena penyesalan hanya membuatmu lebih sulit.”

"Sama kerasnya saat kami memulai, kami akan bekerja keras dengan keyakinan bahwa hari yang baik akan datang, dan dapat melunasi pinjaman kami," pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Lagu terbaru Red Velvet yang berjudul Psycho berhasil menjadi candu dikalangan pendengar musik K Pop. Bahkan meskipun tanpa promosi, lagu tersebut bisa memenangkan sederet program musik mingguan berkali kali....
  • HOT !
    Drama SBS ‘Romantic Doctor Kim 2’ baru saja merilis beberapa foto untuk episode pada 27 Januari. Rangkaian foto menunjukkan bahwa Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop sedang dalam situasi berbahaya yang menegangkan....
  • HOT !
    Pada Sabtu (25/01), Kim Junsu merilis sebuah foto di akun Instagram pribadi miliknya. Foto tersebut merupakan foto dimana ia memulai karirnya sebagai aktor drama musikal yang pertama kalinya yang bertajuk ‘ Mozart I’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)