home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara 'Along With The Gods' Janjikan D.O EXO Bakal Punya Banyak Peran di Film Selanjutnya

Rabu, 15 Agustus 2018 16:22 by dodo07 | 1893 hits
Sutradara 'Along With The Gods' Janjikan D.O EXO Bakal Punya Banyak Peran di Film Selanjutnya
Image source: Youtube

DREAMERS.ID - Meski belum lama tayang, film ‘Along With The Gods 2: The Last 49 Days’ telah berhasil menjadi salah satu film box office di berbagai negara. Kesuksesan ini memang seolah tak lepas dari kesuksesan seri perdana film ini yang dirilis pada tahun lalu.

Meski film ‘Along With The Gods 2’ masih tayang, namun telah beredar kabar jika film ini akan kembali dibuat lanjutannya. Dan, yang makin membuat film lanjutannya ini semakin patut untuk dinantikan adalah karena salah member EXO, yaitu D.O atau Do Kyungsoo akan mempunyai lebih banyak peran dibanding dua film sebelumnya.

"Kehadiran Do Kyungsoo akan lebih intens. Karakter dari Jin juga penting. Segalanya akan menjadi mungkin jika pemirsa menunjukkan antusiasme mereka untuk sekuel ketiga dan keempat dari film tersebut,” ujar Sutradara Kim Yong Hwa.

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

Sang sutradara kemudian menambahkan, "Jika bagian 3 dan 4 diproduksi, penampilan Do Kyung Soo sudah jelas dan lebih jauh lagi, karakter Mr. Jin harus ada. Jadi semua ini akan menjadi mungkin jika penonton masih ingin melihat bagian 3 dan 4. Jika penonton berkata sebaliknya dan tidak ingin film ini dilanjutkan, kami akan berhenti,".

D.O sendiri telah muncul dalam film ‘Along With The Gods’ sejak seri pertama. Artis SM Entertainment ini sukses memukau penonton lewat akting kerennya sebagai tentara bernama Won Il Byung. Sementara itu, film ‘Along With The Gods 2’ ini telah dapat ditonton oleh penikmat film di Indonesia mulai 15 Agustus 2018.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)