SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Taehyun Buka-bukaan Soal Lagu WINNER Paling Berkesan dan Gangguan Bipolar

Rabu, 15 Agustus 2018 13:58 by zia92 | 778 hits
Nam Taehyun Buka-bukaan Soal Lagu WINNER Paling Berkesan dan Gangguan Bipolar
Image source: bnt International

DREAMERS.ID - Saat masih memnjadi member boy group WINNER, Nam Taehyun memang diketahui sebagai salah satu yang banyak berkontribusi dalam pembuatan lagu. Dan baru-baru ini dalam sebuah wawancara bersama bnt International, ia menyebutkan beberapa lagu paling berkesan dari grup asuhan YG Entertainment tersebut.

Sebagai seorang penyanyi dan penulis lagu, beberapa lagu paling berkesan yang ia tulis adalah ‘Baby Baby’, ‘Sentimental’, dan ‘I’m Young’ yang merupakan lagu solonya. Taehyun mengatakan bahwa ‘Baby Baby’ adalah favoritnya, dan ia merasa sangat bangga dengan ‘Sentimental’ karena lagu tersebut menunjukkan performa yang baik. Ia menambahkan, “‘I’m Young’ adalah hadiah untuk mantan pacar, dan itu adalah sesuatu yang tidak ingin aku rilis ke publik.”

Sementara dari band-nya South Club, Taehyun mengungkapkan bahwa memiliki ikatan dengan lagu ‘Hug Me’. “Itu adalah lgu yang aku tulis pada waktu tersulit. Dan bahkan sekarang, aku sangat menyukai melodinya,” ujarnya.

Baca juga: Bukan Settingan, Nam Taehyun dan Jang Jae In Bicara Soal Hubungan Asmara di Lokasi Syuting

Melihat kembali isu-isu dan pemberitaannya di masa lalu, cowok 24 tahun ini berbicara tentang perjuangannya dengan kesehatan mental dan apa yang paling sulit baginya. Ia berkata, “Selain karena aku mudah sekali merasa kesepian, aku mengalami gangguan bipolar yang parah, yang memusingkan. Tak hanya menyulitkanku, aku rasa pasang-surut yang aku alami juga membuat orang-orang yang bekerja denganku merasa kesulitan.”

Mengenai sikap kontroversial yang nampaknya masih mengikutinya, Taehyun mengatakan, “Aku rasa aku hanya tidak berpikir (matang/jernih) dan akhirnya menunjukkan tindakan yang tidak sopan. Meskipun ada artikel yang dilebih-lebihkan dan sensasional tentang apa yang terjadi, pada akhirnya, itu adalah kesalahanku.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada siaran VLIVE kemarin (20/9) pelantun dari ‘Sweetest Love’, Kim Jaejoong menceritakan kejadian yang membuat seluruh penggemar khawatir. Ia mengatakan bahwa ia sempat dilarikan ke rumah sakit....
  • HOT !
    Mengikuti jejak tiga membernya yang lain, akhirnya leader dari girl group Red Velvet, Irene memutuskan untuk membuat media sosial Instagram. Reveluv yang menyadari hal tersebut langsung membuat tagar #Irene menjadi trending topic di Twitter. ...
  • HOT !
    Pecinta musik rock terutama penggemar band legendaris Queen bisa kembali mengenang sang vokalis Freddie Mercury lewat rangkaian konser ‘The Ultimate Queen Celebration’ dipersembahkan Asian Live United....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)