home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Along with the Gods 2': Terkuaknya Banyak Kisah Kelam yang Siap Bikin Kamu Tercengang

Rabu, 15 Agustus 2018 13:00 by muthiasp | 4155 hits
'Along with the Gods 2': Terkuaknya Banyak Kisah Kelam yang Siap Bikin Kamu Tercengang
Image source: Feat Pictures

DREAMERS.ID - Setelah kesuksesan dari seri pertamanya pada awal tahun, kini film adaptasi webtoon populer ‘Along with the Gods’ merilis seri keduanya yang berjudul ‘Along with the Gods: the Last 49 Days’. Film itu pun sudah resmi tayang di Indonesia pada 15 Agustus ini!

Sekuel box office ini masih dibintangi oleh Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, dan Kim Hyang Gi sebagai tiga Malaikat Maut. Kemudian Kim Dong Wook sebagai Kim So Hong, arwah ke-49, Lee Jung Jae sebagai Raja Yeom Ra, serta Ma Dong Seok yang memerankan God of House atau Sung Joo Shin.

Film ‘Along with the Gods: the Last 49 Days’ dibuka dengan kelanjutan adegan terakhir dari ‘Along with the Gods: the Two Worlds’, di mana karakter Sung Joo Shin kembali mengusir tiga Malaikat Maut dari rumah kakek Heo Choon Sam. Kemudian adegan berpindah ke masa lalu Gang Rim yang ternyata adalah orang penting di jaman Goryeo.

Berbeda dari film pertama, arwah Kim So Hong melalui perjalanan berbeda di akhirat dari yang dilalui kakaknya Kim Ja Hong. Bahkan ia langsung bertemu dengan Raja Yeomra di awal kedatangannya di akhirat. Di sana lah ketiga Malaikat Maut memohon pengadilan untuk Kim So Hong dan ditugaskan mengeliminasi Sung Joo Shin.

Baca juga: Duo 'Along with the Gods' Pimpin Daftar Reputasi Iklan Aktor Film Korea di Bulan Agustus Ini

Banyak twist yang tersaji di film ‘Along with the Gods: the Last 49 Days’ yang pastinya bakal bikin kamu tercengang dan tidak menyangka. Sedikit spoiler, karakter Gang Rim, Hae Won Maek, dan Duk Choon punya masa lalu kelam yang membuat mereka dipersatukan lagi sebagai tim Malaikat Maut selama 1000 tahun lamanya, serta sosok dibalik Raja Yeomra.

Selain itu diperlihatkan pula bagaimana kelanjutan hidup dari ibu So Hong dan Ja Hong usai ditinggal kedua putranya yang meninggal dunia dengan cara tragis. Serta nasib dari kakek Heo Choon Sam dan sang cucu Heo Hyun Dong, yang secara tidak langsung membantu terungkapnya fakta menyakitkan dari masa lalu Gang Rim dan Hae Won Maek.

Bagi kalian yang kerap menanyakan apakah masih ada D.O EXO di seri kedua ini, jawabannya ada. Tapi bagaimana nasib dari karakternya? Ya harus nonton dulu dong. Terutama untuk kalian yang sudah menonton seri pertama tidak boleh melewatkan seri kedua, untuk persiapan seri ketiga dan keempatnya nanti.

Along with the Gods: the Last 49 Days’ sendiri sudah bisa kalian nikmati di Cinemaxx, CGV, dan Flix mulai 15 Agustus 2018, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Korea Selatan.

(mth/Image source: Feat Pictures & KOFIC)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)