home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Hamil, Lee Bo Young dan Ji Sung Nantikan Anak Kedua!

Rabu, 15 Agustus 2018 15:35 by fzhchyn | 877 hits
Dikabarkan Hamil, Lee Bo Young dan Ji Sung Nantikan Anak Kedua!
Image source: Xports News

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan aktor Ji Sung dan aktris Lee Bo Young. Pasangan yang sudah menikah selama lima tahun ini akan kedatangan anggota keluarga baru, karena Lee Bo Young dikabarkan tengah mengandung anak kedua!

Pada 15 Agustus, agensi Lee Bo Young menyampaikan kabar kehamilan artisnya dengan menyatakan, “Lee Bo Young sedang hamil anak kedua. Karena ia masih dalam tahap awal kehamilan, kami tidak tahu pasti berapa bulan usia kandungannya.”

Agensi juga memastikan bahwa wanita 39 tahun tersebut belum memutuskan untuk megambil proyek atau pekerjaan selanjutnya. “Karena ia belum memilih proyek berikutnya, untuk saat ini ia akan fokus pada perawatan selama kehamilan,” imbuh agensi.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Tampilkan Duality dalam Poster Drama 'Connection'

Lee Bo Young dan Ji Sung memutuskan untuk mengikat tali pernikahan pada tahun 2013 lalu setelah menjalin hubungan asmara selama enam tahun. Pasangan ini kemudian dikaruniai seorang anak perempuan pada 2015.

Sementara itu, proyek terakhir yang dibintangi Lee Bo Young adalah drama tvN ‘Mother’ sedangkan Ji Sung saat ini tengah bermain dalam drama tvN ‘Familiar Wife’ dan beradu akting dengan aktris Han Ji Min.

Congratulations Ji Sung and Lee Bo Young! ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)