home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tegas Tindak Hukum Netizen Jahat, YG Entertainment Sudah Ajukan Puluhan Laporan

Rabu, 15 Agustus 2018 20:02 by fzhchyn | 906 hits
Tegas Tindak Hukum Netizen Jahat, YG Entertainment Sudah Ajukan Puluhan Laporan
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - YG Entertainment baru saja memberikan kabar terbaru terkait tindakan hukum yang mereka lakukan untuk melindungi para artisnya dari berbagai postingan online berbahaya dan banyak lagi yang dilakukan oleh netizen atau oknum tidak bertanggung jawab.

Pada 14 Agustus, seorang sumber dari YG Entertainment mengatakan, “Kami mengumpulkan bukti yang terkait dengan komentar jahat dan menyelesaikan pengajuan keluhan serta tuduhan tertulis, yang telah kami persiapkan sejak Februari.”

Pada Februari lalu, pemimpin YG Entertainment, Yang Hyun Suk meminta fans untuk mengirim bukti kepada agensi dan menyatakan bahwa ia akan mengambil tindakan dengan tim hukum YG. Agensi embuat akun khusus untuk para fans yang ingin melaporkan komentar-komentar jahat. Setelah meninjau kembali banyak bukti yang telah diajukan hingga bulan Juni, agensi memasukan file tersebut dalam laporan keluhan dan tuduhan baru-baru ini.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Agensi yang manaungi BIGBANG, WINNER, iKON, BLACKPINK, dan banyak artis lainnya ini dikabarkan telah mengajukan 12 laporan tentang rumor jahat serta postingan fitnah dan pornografi yang terkait dengan artisnya. YG Entertainment juga mengajukan 57 laporan tentang postingan yang menyerang artisnya.

Yang Hyun Suk kemudian mengunggah screenshot artikel tentang tindakan hukum YG di akun Instagram pribadinya. Ia menambahkan hashtag dalam bahasa Korea dan Inggris yang dibaca, “Harapan yang telah lama dinantikan fans, keluhan terhadap orang-orang yang menulis komentar jahat dan kebencian yang diajukan, akan mengambil tindakan yang kuat dan tegas.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)