SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Natalie Portman Produseri Film Skandal

Rabu, 01 Februari 2012 10:00 by wahyu | 4693 hits
Natalie Portman Produseri Film Skandal
celebrity-gossip.net

Dreamers.co.id – Sukses sebagai bintang film tak membuat Natalie Portman berhenti di dunia film. Kini  peraih gelar Best Actress dalam Oscar 2011 lalu mulai melirik dunia belakang layar. Kini ia pun menjajal kemampuannya sebagai produser untuk film Scruples.

Dikutip dari Aceshowbiz, film tersebut diadaptasi dari buku karangan Judith Krantz. Meski demikian, Natalie tidak sendiri, dirinya akan berkolaboras dengan Tony Krantz yang juga putra dari penulis buku yang populer pada tahun 1978. Kolaborasi ini tentunya akan menghasilkan karya yang  luar biasa.

Seperti dalam novel, film ini menceritakan tentang kehidupan pemeran utama Wilhelmina Hunnewell Winthrop alias Billy yang hidup dalam kondisi berkecukupan. Sayangnya, kehidupannya tak pernah tenang karena selalu ada skandal, pembalasan dendam, dan seks. Sejak kematian suaminya, Billy pun berusaha membuka butik yang kemudian diberi nama Scruples.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Film yang bakal diproduseri oleh Natalie ini memang bukan film pertama yang diadaptasi dari buku karangan Judith Krantz tersebut. Tahun 1980, buku ini telah diangkat ke layar lebar dalam sebuah film yang dibintangi oleh Lindsay Wagner dan Barry Bostwick.

Meski telah dipastikan akan jadi produser, tetapi belum ada penjelasan pasti apakah Natalie juga akan membintangi film ini juga. Pasalnya, memang belum ada  kabar resmi tentang siapa saja yang akan membintangi film tersebut. (way)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)