home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Natalie Portman Produseri Film Skandal

Rabu, 01 Februari 2012 10:00 by wahyu | 4917 hits
Natalie Portman Produseri Film Skandal
celebrity-gossip.net

Dreamers.co.id – Sukses sebagai bintang film tak membuat Natalie Portman berhenti di dunia film. Kini  peraih gelar Best Actress dalam Oscar 2011 lalu mulai melirik dunia belakang layar. Kini ia pun menjajal kemampuannya sebagai produser untuk film Scruples.

Dikutip dari Aceshowbiz, film tersebut diadaptasi dari buku karangan Judith Krantz. Meski demikian, Natalie tidak sendiri, dirinya akan berkolaboras dengan Tony Krantz yang juga putra dari penulis buku yang populer pada tahun 1978. Kolaborasi ini tentunya akan menghasilkan karya yang  luar biasa.

Seperti dalam novel, film ini menceritakan tentang kehidupan pemeran utama Wilhelmina Hunnewell Winthrop alias Billy yang hidup dalam kondisi berkecukupan. Sayangnya, kehidupannya tak pernah tenang karena selalu ada skandal, pembalasan dendam, dan seks. Sejak kematian suaminya, Billy pun berusaha membuka butik yang kemudian diberi nama Scruples.

Baca juga: akmu

Film yang bakal diproduseri oleh Natalie ini memang bukan film pertama yang diadaptasi dari buku karangan Judith Krantz tersebut. Tahun 1980, buku ini telah diangkat ke layar lebar dalam sebuah film yang dibintangi oleh Lindsay Wagner dan Barry Bostwick.

Meski telah dipastikan akan jadi produser, tetapi belum ada penjelasan pasti apakah Natalie juga akan membintangi film ini juga. Pasalnya, memang belum ada  kabar resmi tentang siapa saja yang akan membintangi film tersebut. (way)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)