home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Synchronize Fest' Kembali Umumkan 37 Line Up Terbaru untuk 3 Hari!

Kamis, 16 Agustus 2018 08:11 by dian97 | 678 hits
'Synchronize Fest' Kembali Umumkan 37 Line Up Terbaru untuk 3 Hari!
Image source : Infonitas

DREAMERS.ID - ‘Synchronize Fest’ merupakan festival musik  multi-gendre tahunan berskala nasional yang turut mengundang sederet band-band tervaforit dan terbaik tanah air dari pendatang baru  hingga zaman lawas sekitar tahun 70-an, 80-an, 90-an, dan 2000-an.


Dreamers.id

Pada hari ini Selasa (15/8/2018) ‘SynchronizeFest’ mengadakan media gathering, yang dihadiri oleh sejumlah media di Indonesia, yang berlokasi di Qubicle Center, Jakarta Selatan. Pertemuan kali ini ‘SynchronizeFest’ membahas 37 line up baru, dan hingga saat ini sudah 114 line up yang akan memeriahkan festival musik ini.


Image source: Facebook

Acara ini turut menghadirkan beberapa line up nya seperti Iwa K, Aca dari Straight Answer, Payung Teduh, Pancaran Sinar Petromak, dan Steven & Coconuttreez untuk menjadi pembicara dalam media gathering yang dilakukan.

Pertama kali ‘Synchronize Fest’ diselenggarakan tahun 2016, lalu berlanjut ke tahun 2017 dan kini pada tahun 2018 kembali menguncang tanah air tercinta Indonesia. Festival musik ini akan digelar selama tiga hari tiga malam tepatnya pada tanggal  5,6,dan 7 Oktober di Gambir Expo Kemayoran.


Dreamers.id

Baca juga: Momen Langka! Once Kembali Satu Panggung dengan Dewa 19 di Synchronizefest 2018

Pada tahun 2018 ini untuk ketiga kalinya ‘Synchronize Fest’ diselenggarakan, dan tahun 2018 ini menjadi tahun yang spesial karena ‘Synchoronize Fest’ bekerjasama dengan studio Rama yang dikenal paling aktif dengan pertunjukan musik.

Selain itu juga ‘Synchronize Fest’ 2018 ini akan membuat penonton meraksan atmosfir yang terjadi antara band dan penonton sehingga festival musik ini akan terus diingat oleh penonton yang hadir  ‘Synchronize Fest’ juga mengajak bebarapa kolektif-kolektif untuk bekerjasama.

‘Synchronize Fest’  ingin menjadikan festival musik yang berbeda dengan festival musik lainnya yang hanya menampilkan pertunjukan musik tetapi juga bisa menonton film-film yang ditampilkan.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)