home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fix Comeback Drama, Park Bo Young Bakal Perankan Karakter Unik di tvN 'Abyss'

Kamis, 16 Agustus 2018 12:50 by muthiasp | 1565 hits
Fix Comeback Drama, Park Bo Young Bakal Perankan Karakter Unik di tvN 'Abyss'
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Park Bo Young terbilang sebagai salah satu aktris yang sangat berhati-hati dalam memilih proyek aktingnya, terutama untuk sebuah drama. Kali ini, ia siap untuk menunjukkan sisi berbedanya lagi dengan memerankan karakter baru di drama terbaru ‘Abyss’.

Aktris bertubuh mungil ini dikonfirmasi menjadi bintang utama dari drama yang akan tayang di stasiun televisi kabel tvN tersebut. Drama itu bercerita tentang seorang jaksa wanita yang cantik dan pria jelek yang kehidupan sehari-hari hingga percintaannya berubah 180 derajat hanya karena sebuah benda misterius.

Dikisahkan bahwa karakter jaksa wanita yang akan diperankan oleh Park Bo Young itu berubah dari cantik menjadi biasa saja, dan si pria jelek yang mendadak jadi tampan. Park Bo Young pun menyelidiki apa yang terjadi sampai menyebabkan perubahan itu. Dari sanalah ia akan menemukan cinta sejatinya.

Baca juga: Choi Woo Shik, Park Bo Young, Lee Jun Young, dan Jeon So Nee Bintangi Drama Baru Penulis 'Our Beloved Summer'

Cewek kelahiran 1990 ini mengungkapkan ketertarikan pada drama ini setelah membaca naskah dan mengenal karakter yang akan diperankannya, “Saat aku mendapatkan banyak tawaran naskah, aku merasa terhibur dengan situasi aneh dan unik yang ada di naskah ini dan pesona dari karakter utamanya, untuk itu aku memilih drama ini”.

Karakter jaksa yang mengalami perubahan unik di hidupnya ini pun menjadi tantangan baru bagi Park Bo Young. Pasalnya, ia diketahui belum pernah berperan sebagai jaksa, baik di drama maupun film sejak resmi debut ke dunia akting pada tahun 2006 lalu.

Drama ini menjadi proyek comeback akting Park Bo Young setelah setahun lalu sukses berperan sebagai wanita super kuat di drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’. Serta menjadi kemunculannya lagi di layar kaca tvN pasca kesuksesan drama ‘Oh My Ghost’ yang tayang di tahun 2015 lalu itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)