home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Cha Tae Hyun, Karakter Utama 'Along with the Gods' Nyaris Diperankan Oleh Aktor Ini

Jumat, 17 Agustus 2018 12:24 by muthiasp | 1715 hits
Bukan Cha Tae Hyun, Karakter Utama 'Along with the Gods' Nyaris Diperankan Oleh Aktor Ini
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Film franchise tersukses dari Korea Selatan berjudul ‘Along with the Gods’ terus jadi perbincangan hangat. Selain karena sukses di tangga box office tetapi juga fakta-fakta yang baru terkuak, salah satunya adalah tentang posisi karakter utama yang diisi oleh Cha Tae Hyun.

Seperti yang diketahui, aktor senior itu berperan sebagai karakter utama Kim Ja Hong dalam film seri pertama ‘Along with the Gods: the Two Worlds’. Siapa sangka jika posisi itu awalnya bukan ditujukan untuknya, melainkan aktor lain menurut pandangan sang kartunis Joo Ho Min.

Kartunis webtoon ‘Along with the Gods’ itu hadir sebagai bintang tamu di program variety-talkshow MBC ‘Radio Star’, dan mengungkapkan bahwa Cha Tae Hyun bukan pemeran Kim Ja Hong yang dibayangkannya melainkan aktor senior lain bernama Jung Suk Yong sekitar enam tahun lalu.

Baca juga: 5 Film Korea Seru yang Dibintangi Joo Ji Hoon

Namun, ia tetap merasa sangat bahagia bisa mendapatkan Cha Tae Hyun, “Sejujurnya, aktor yang ada dipikiranku adalah Jung Suk Yong. Tapi aku sangat senang bisa menggaet Cha Tae Hyun. Aku sudah membayangkannya dan kami syuting 5-6 tahun kemudian. Awalnya, aku pikir Cha Tae Hyun terlalu muda, tapi aku tahu dia bisa memerankan Ja Hong dengan baik”.

Joo Ho Min kemudian menambahkan pujian untuk aktor serba bisa itu, “Wajah Cha Tae Hyun bagaikan kertas kosong. Dia punya wajah yang tampan tapi tidak terlalu menonjol ketika bersama aktor lain. Aku suka bagaimana wajahnya bisa ‘diwarnai’ (dalam artian memerankan peran) dengan apapun”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)