home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! BTS dan Blackpink Berhasil Sabet Penghargaan YouTube 'Diamond Creator Award'

Kamis, 16 Agustus 2018 18:00 by dodo07 | 1586 hits
Selamat! BTS dan Blackpink Berhasil Sabet Penghargaan YouTube 'Diamond Creator Award'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi prestasi telah diukir oleh dua grup idola populer asal Korea Selatan, yaitu BTS dan Black Pink. Usai diketahui sama-sama pernah meraih angka viewvers MV yang terbilang banyak di Youtube, belakangan diketahui jika situs tersebut telah memberikan sebuah penghargaan bergengsi untuk BTS dan Black Pink.

Melansir Soompi, BTS dan Black Pink dilaporkan menjadi grup K-pop pertama yang menerima 'Diamond Creator Awards' dari YouTube. Hal ini tak lain karena mereka telah memiliki 10 juta lebih subscriber di saluran resmi masing-masing.

“Semuanya! Karena BANGTANTV telah melampaui 10 juta subcribers, kami telah menerima button Diamond dari YouTube. Terima kasih banyak." Mereka menambahkan dengan penuh semangat di posting selanjutnya,“ YouTube Diamond !!!” tulis BTS sebagai caption, sambil memposting foto-foto penghargaan mereka di Twitter.

Selain itu, mulai jam 3 sore KST, Black Pink memiliki total 10.739.217 subscribers di YouTube, jumlah tertinggi yang dicapai oleh grup K-pop (tidak termasuk saluran-saluran agensi besar). Jumlah subscriber artis YG Entertainment ini juga merupakan penghargaan tertinggi kedua yang pernah diraih oleh artis K-pop, mengikuti Psy, yang menerima YouTube Diamond Creator Award tahun lalu.

Sementara itu, MV dari lagu terbaru kedua grup ini memang langsung berhasil mencetak rekor di YouTube setelah dirilis. Dimana lagu ‘DDU-DU DDU-DU’ milik Black Pink yang baru-baru ini memecahkan rekor untuk video musik grup K-pop tercepat untuk mencapai 250 juta viewers.

Baca juga: YouTube Rilis Daftar 10 MV dan Video Paling Banyak Ditonton Tahun 2022 di Korea

Dan menjadi video yang tayangan tertinggi kedua dalam 24 jam pertama setelah dirilis dari semua video musik dalam sejarah YouTube setelah Taylor Swift ‘Look What You Make Me Do’. Sedangkan, lagu ‘Fake Love’ milik BTS mencapai jumlah tampilan 24-jam tertinggi keempat dalam semua sejarah YouTube.

 

여러분 ~!!
BANGTANTV가 구독자 1000만 돌파로 유투브 다이아 버튼을 받았습니다 💕💕 정말 고맙습니다 😂😂 pic.twitter.com/PauN9Now9U

— 방탄소년단 (@BTS_twt) 16 Agustus 2018

 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)