home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Kocak Brooklyn Beckham Saat Pakai Sunscreen di Bali Bikin Netizen Salah Fokus!

Senin, 20 Agustus 2018 11:24 by evelin04 | 7360 hits
Gaya Kocak Brooklyn Beckham Saat Pakai Sunscreen di Bali Bikin Netizen Salah Fokus!
Image Source: The Independent

DREAMERS.ID - Baru baru ini, Brooklyn Beckham dikabarkan tengah berlibur di Bali dan Sumba bersama orang tua dan ketiga adiknya. Brooklyn dan keluarganya terlihat sangat menikmati liburannya kali ini. Dari main ke pantai, sungai, sampai memanjat pohon kelapa pun dilakukan oleh Brooklyn.

Saat berlibur di Indonesia, anak pertama David Beckham ini tidak lupa untuk memakai sunscreen seperti orang-orang pada umumnya. Namun, melansir dari Detik, cara Brooklyn memakai sunscreen justru menjadi perbincangan di kalangan netizen.

Salah satu momen dirinya mengoleskan tabir surya di wajahnya pun sempat divideokan oleh sang ibu, Victoria Beckham.

Video singkat itu awalnya diunggah ke Instagram Stories @victoriabeckham. Namun kemudian juga diunggah ke akun Instagram Brooklyn @brooklynbeckham, seperti dilihat detikTravel, Senin (20/8/2018). Sejak diunggah pada Kamis (16/8), video tersebut sudah ditonton lebih dari 3 juta kali.

Dalam video berdurasi sekitar 15 detik itu menampilkan Brooklyn yang bertelanjang dada sedang mencoba mengoleskan tabir surya ke wajahnya. Anak pertama David Beckham itu tampaknya keasyikan pakai sunscreen, sampai terlalu banyak mengoles ke wajahnya.

"Is it rubbed in?" tanya Brooklyn kepada ibunya.

Tak hanya karena pakai kebanyakan, rupanya ada satu hal yang bikin netizen geregetan, yaitu cara Brooklyn mengoles tabir surya. Dia hanya mengenakan satu jari untuk meratakan lotion itu ke seluruh wajahnya.

Baca juga: Momen Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Dirilis Vogue

"Why are you applying sunscreen like that weirdo?" tulis @fatherkels

"Ahhhh! So frustating to watch. Lol," tulis @amytheirishfox

"Can we just appreciate how he puts the sunscreen on with one finger hahah," tulis @malena.Ind

Bahkan ada yang meledek kalau Brooklyn bukan pakai tabir surya melainkan masker.

"Is that a clay mask lol!! Thick sunscreen is a must," tulis @jayblissy

Gaya kocak Brooklyn sebelumnya juga sempat diunggah di akun Instagram David Beckham. Lelaki 19 tahun ini asyik memanjat kelapa, tapi tak disangka malah jatuh ke sungai setelah sempat memeluk erat batang pohon.

(evln)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)