home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata LOONA yang Akhirnya Resmi Debut Formasi Lengkap Setelah 2 Tahun

Senin, 20 Agustus 2018 17:15 by zia92 | 737 hits
Ini Kata LOONA yang Akhirnya Resmi Debut Formasi Lengkap Setelah 2 Tahun
Image source: Live N

DREAMERS.ID - Nama LOONA mungkin tidak begitu asing di telinga pecinta musik K-Pop. Namun girl group ini baru resmi debut dalam formasi lengkap pada 20 Agustus. Bersamaan dengan perilisan album, LOONA juga menggelar showcase untuk album debut mereka di Itaewon, Seoul.

Grup beranggotakan 12 member ini telah memulai berbagai proyek pra-debut selama rentang waktu dua tahun dengan membentuk beberapa sub-unit, seperti LOONA 1/3, LOONA Odd Eye Circle, dan LOONA yyxy.

Selama showcase, LOONA pun ditanya mengenai bagaimana perasaan mereka yang akhirnya resmi debut sebagai grup yang utuh. “Kami menggelar konser solo perdana kemarin dan akhirnya debut,” jawab para member.

Heejin mengatakan, “Butuh waktu dua tahun yang dimulai dari member pertama sampai grup secara lengkap. Kami penuh dengan emosi, antusias, dan juga gugup. Karena kami butuh waktu yang lama, penggemar juga sudah menunggu lama. Aku ingin menunjukkan image yang lebih baik kedepannya.”

Baca juga: Lee Soo Man Kembali Produseri Mini Album Comeback LOONA

Kemudian Jinsoul mengungkapkan, “Kami butuh waktu yang lama, aku ingin menunjukkan kepada semua apa yang kami siapkan sehingga waktu yang kami habiskan tidak sia-sia. Aku harap publik dapat lebih mengenal LOONA melalui lagu utama kami ‘Hi High’.”

Yeojin menambahkan, “Karena ini adalah debut grup secara lengkap yang telah diharapkan oleh semua member, aku sangat senang. Sinergi yang hanya bisa kita dapatkan ketika semua 12 member bersama sangat luar biasa.”

Sementara itu, album debut LONNA yang bertajuk ‘+ +’ dengan lagu utama ‘Hi High’ akan dirilis pada 20 Agustus pukul 4 sore waktu Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bagi para penggemar Marvel dan K Pop khususnya boy group SuperM, pastinya kabar ini akan menjadi hal yang menggembirakan untuk kalian. Karena pada Jumat (25/09), SuperM secara resmi mengumumkan bahwa mereka berkolaborasi dengan Marvel....
  • HOT !
    JYP Entertainment menjadi salah satu agensi yang tegas dalam mengambil tindakan hukum untuk melindungi artis artisnya. Baru baru ini, mereka merilis pernyataan terkait pelaku yang memposting komentar kebencian terhadap TWICE, yang telah dijatuhi hukuman....
  • HOT !
    Drama baru tvN ‘Tale of the Nine Tailed’ meningkatkan antisipasi dengan merilis poster ketiga karakter utamanya. Tayang perdana pada 7 Oktober mendatang, drama ini akan mengisi slot hari Rabu Kamis pukul 22:30 KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)