home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunkwang Tulis Surat Perpisahan Jelang Wamil Serta Umumkan Leader Pengganti di BTOB

Selasa, 21 Agustus 2018 11:42 by dodo07 | 510 hits
Eunkwang Tulis Surat Perpisahan Jelang Wamil Serta Umumkan Leader Pengganti di BTOB
Image source: Instagram.com/btob_silver_light

DREAMERS.ID - Seperti yang dikabarkan sebelumnya, leader dari boy group BTOB, Eunkwang akan melaksanakan tugas kewarganegaraannya sebagai warga negara yang baik dengan masuk wajib militer. Sesuai jadwal yang telah diumumkan, Eunkwang akan mulai masuk pelatihan mulai Selasa (21/8).

Menjalang keberangkatannya, pada Selasa dini hari, Eunkwang sempat membagikan sebuah surat menyentuh yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya. Tak lupa, ia juga membagikan foto dirinya dengan kepala plontos yang menandakan jika dirinya telah siap menjalani pelatihan sebagai tentara aktif.

Dalam suratnya, Eunkwang mengucapkan terima kasih kepada Melodies (fans BtoB) dan juga sempat menyisipkan lelucon dengan menyarankan para fans untuk mencukur rambut yang mana bagus di cuaca panas.

“Aku ingin berterima kasih kepada Melodies karena telah memberiku dan BTOB cinta sebesar ukuran alam semesta, untuk memberiku kebahagiaan, rasa syukur, semangat untuk membuatku terus berjalan, alasan untuk bernyanyi, dorongan untuk hidup, dan dukungan yang membantuku bangkit di saat-saat terburuk.”

Baca juga: No One Knows, Lagu Comeback Solo Eunkwang BTOB Pasca Wajib Militer

“Aku harap kalian mengalami dan merasakan emosi yang sama, dan aku berdoa agar kami terus saling mendukung satu sama lain karena kami sangat menghargai satu sama lain. Wow, tepat 14 jam, aku akan menjadi tentara! Aku mencukur kepalaku. Aku biasa mencukur rambutku di sekolah dasar dan menengah, tetapi rasanya sangat segar untuk dicukur lagi dalam 10 tahun. Bagus untuk cuaca panas juga! LOL, Aku sangat menyarankan kalian untuk melakukan ini.”

“Minhyuk, pemimpin era kedua kami, Aku memintamu untuk menjaga saudara-saudara kita dengan baik. Semua orang sangat keren, jadi aku tidak perlu khawatir tapi … Kau harus berhati-hati demi Melodies kami. Oh, aku merindukan kalian semua!,” tulis Eunkwang, dalam surat tersebut.

Sementara itu, dari tulisan tangan tersebut diketahui jika Minhyuk lah yang akan ditunjuk sebagai leader pengganti Eunkwang selama kurang lebih dua tahun ke depan. Selain itu, hal ini juga menjadi kepastian jika nantinya hanya 6 member yang akan datang ke konser BTOB di Jakarta pada bulan depan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Bella Hadid menyindir sekumpulan polisi di New York yang tidak memakai masker selama pandemi Covid 19. Sindiran itu diungkapkannya lewat Instagram....
  • HOT !
    Joo Won dan Kim Hee Sun bersinar di poster utama untuk drama baru SBS ‘Alice’. Drama fiksi ilmiah yang emosional ini akan mengisahkan detektif yang menemukan keberadaan penjelajah waktu dan akhirnya bertemu dengan seorang ilmuwan yang mirip dengan ibunya yang telah meninggal....
  • HOT !
    Di sisa paruh kedua tahun 2020 ini, YG Entertainment nampaknya sedang gencar mempromosikan artisnya. Setelah comeback BLACKPINK dan debut TREASURE, kini giliran AKMU yang dijadwalkan merilis musik baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)