home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Umumkan PENTAGON Lanjut Promosi Tanpa E'Dawn dan Yan An

Kamis, 23 Agustus 2018 12:18 by zia92 | 746 hits
Agensi Umumkan PENTAGON Lanjut Promosi Tanpa E'Dawn dan Yan An
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Cube Entertainment akhirnya memberikan pernyataan resmi terkait kelanjutan aktivitas PENTAGON. Pasalnya, belakangan ini fans dibuat khawatir dengan nasib grup beranggotakan 10 member tersebut munculnya berbagai rumor yang tak pasti.

Pada 22 Agustus, Cube Entertainment merilis sebuah pernyataan tentang status E’Dawn dan Yan An di PENTAGON. Dalam pernyataannya, agensi memulai, “Ini adalah pengumuman tentang kegiatan member PENTAGON E’Dawn dan Yan An di masa depan.”

“Member E’Dawn untuk sementara waktu menghentikan aktivitasnya. Yan An karena alasan kesehatan akan memprioritaskan untuk fokus pada perawatan dan menerima istirahat yang cukup untuk berpartisipasi lagi dalam kegiatan,” lanjut agensi.

Baca juga: PENTAGON Akan Gelar Konser Online Terakhir Sebelum Hui Wamil

Agensi yang juga menaungi BTOB dan (G)I-DLE ini kemudian menyimpulkan, “Kami menyampaikan permintaan maaf kami kepada banyaj penggemar yang menunjukkan cinta pada PENTAGON, dan PENTAGON akan melanjutkan promosi dengan delapan member tanpa E’Dawn dan Yan An.”

Meski Cube Entertainment tak memberikan alasan pasti mengapa E’Dawn untuk sementara tak melakukan aktivitas bersama PENTAGON, namun banyak yang menduga bahwa ini masih ada kaitannya dengan skandal hubungan asmaranya dengan HyunA.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)