SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak Habis, Bang Yongguk Resmi Tinggalkan B.A.P dan Agensi TS Entertainment

Kamis, 23 Agustus 2018 14:57 by dodo07 | 1218 hits
Kontrak Habis, Bang Yongguk Resmi Tinggalkan B.A.P dan Agensi TS Entertainment
Image source: TS Entertainment

DREAMERS.ID - Sebuah kabar mengejutkan harus diterima para BABY, sebutan untuk penggemar boy group B.A.P. Pasalnya, salah satu member dari grup ini baru saja diumumkan jika kontrak kerjanya dengan agensi telah habis dan memutuskan untuk memperpanjang.

Pada Kamis (23/8), beberapa media lokal Korea ramai mengumumkan jika kontrak Bang Yongguk atau yang dikenal sebagai leader B.A.P dengan agensi TS Entertainment telah berakhir. Namun, hingga saat ini tidak ada kabar lebih lanjut soal perpanjangan kontrak. Hal ini seolah menjadi tanda jika sebentar lagi Yongguk akan meninggalkan agensi serta grup yang melambungkan namanya tersebut.

“Ini TS entertainment. Kami ingin memberi tahu bahwa Bang Yongguk dari B.A.P, yang telah bersama TS Entertainment sejak 12 Agustus 2012, telah mengakhiri kontrak eksklusifnya pada 19 Agustus 2018. Kami tidak dapat membuat kontrak baru dengan Bang Yongguk dan para member menghormati keputusannya.”

Baca juga: Choi Tae Joon dan Yongguk B.A.P Telah Resmi Masuk Wajib Militer

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Bang Yongguk yang telah versama dan akan tetap memberi dukungan di masa depan. Sebagai tambahan, B.A.P akan melanjutkan sebagai grup 5 member setelah Bang Yongguk mengakhiri kontrak. Kami meminta kalian untuk terus memberi dukungan dan cinta pada B.A.P" ujar perwakilan TS Entertainment.

Sebelumnya, memang telah dilaporkan jika kontrak member B.A.P berbeda-beda. Hingga berita ini diturunkan, belum dapat diketahui apakah 5 member lainnya akan mengikuti jejak Yongguk atau bertahan bersama TS Entertainment.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada Rabu (26/02), Allure Korea secara resmi merilis photoshoot dan hasil wawancara dengan Jaemin NCT Dream, yang bercerita mengenai pengalaman mengadakan konser ‘The Dream Show’ untuk pertama kalinya....
  • HOT !
    Menyusul pemberitaan bahwa Roy Kim sebenarnya tak memiliki hubungan dengan skandal grup chat Jung Joon Young, agensi yang sang penyanyi, Stone Music Entertainment dan Roy Kim sendiri secara pribadi membuat penyataan resmi....
  • HOT !
    Pada Selasa (25/02), NCTzen dikejutkan dengan kabar bahwa NCT 127 akan kembali menyelenggarakan konser keduanya bertajuk ‘Neo City: The Awards’. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh Billboard....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)