home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Dijadwalkan Jalani Diskusi Naskah Drama Terbaru 'Boyfriend'

Kamis, 23 Agustus 2018 22:35 by muthiasp | 915 hits
Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Dijadwalkan Jalani Diskusi Naskah Drama Terbaru 'Boyfriend'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Akhir tahun ini akan ada satu judul drama Korea terbaru yang patut dinantikan, yaitu ‘Boyfriend’. Drama yang memasangkan Song Hye Kyo dan Park Bo Gum sebagai bintang utamanya ini pun akan segera memulai proses produksi.

Pada Kamis (23/08) dikabarkan menjadi hari pertemuan perdana Song Hye Kyo dan Park Bo Gum sebagai lawan main di drama tersebut. Mereka kabarnya dijadwalkan untuk menghadiri sesi diskusi naskah bersama. Perwakilan dari tim produksi membenarkan namun tidak bisa memberitahukan waktu dan lokasi pastinya.

Selain menjadi kerjasama mereka pertama kali, drama ini juga patut dinantikan lantaran merupakan drama yang akan disutradarai oleh Park Shin Woo, sutradara dari drama populer ‘Jealousy Incarnate’. Serta ditulis oleh penulis naskah film hits ‘Miracle in Cell No. 7’ yaitu Yoo Young Ah.

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Drama ‘Boyfriend’ sendiri akan menceritakan tentang seorang wanita yang tidak pernah benar-benar menjalani hidupnya sendiri, bernama Cha Soo Hyun yang diperankan oleh Song Hye Kyo. Ia merupakan anak dari politisi terkemuka, dipaksa menikah dengan pewaris konglomerat di usia yang masih sangat muda, lalu akhirnya bercerai.

Hidup Cha Soo Hyun pun tiba-tiba berubah ketika bertemu dengan Kim Jin Hyuk, yang diperankan oleh Park Bo Gum. Ia adalah pria muda yang biasa saja, polos, dan tahu bagaimana cara menemukan kebahagiaan dari hal-hal kecil. Kisah cinta menyayat hati di antara keduanya, yang tampaknya tidak memiliki kesamaan, akhirnya menimbulkan konflik pada kehidupan mereka.

Boyfriend’ pun dijadwalkan tayang pada bulan November mendatang di tvN.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)