home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

#TheAnswerIsComing! Intip Bocoran 7 Lagu Baru BTS di Album Terakhir Seri 'Love Yourself'

Jumat, 24 Agustus 2018 10:29 by fzhchyn | 3565 hits
#TheAnswerIsComing! Intip Bocoran 7 Lagu Baru BTS di Album Terakhir Seri 'Love Yourself'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - BTS siap merilis album ‘Love Yourself: Answer’ pada 24 Agustus ini. Album tersebut menandai akhir dan penutupan dari dua tahun perjalanan seri Love Yourself. Meski tergolong repackaged, namun ada tujuh lagu baru dalam album ini.

Beberapa waktu yang lalu, Big Hit Entertainment sudah mengungkap tracklist album ‘Love Yourself: Answer’ dan ‘IDOL’ dipilih sebgai lagu utamanya. Dikatakan bahwa ini adalah lagu yang memiliki gaya dance Afrika Selatan. ‘IDOL’ juga akan memiliki irama tradisional Korea yang disebut Guk-ak dengan beat Afrika bersama trap groove rap yang juga memiliki sentuhan EDM.

Sementara lagu baru lainnya, yaitu ‘I’m Fine’ yang kental dengan drum dan bass merupakan huruf terbalik dari ‘Save Me’, salah satu lagu di album ‘Young Forever’. Dikatakan bahwa lagu ini akan menyentuh fans yang telah mengikuti kisah prolog BTS.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Selain lagu grup, album ini juga akan berisi lagu solo masing-masing member. ‘Trivia: Just Dance’ adalah lagu solo J-Hope yang akan menggambarkan perasaan jatuh cinta yang baru. Kemudian ‘Trivia: Love’ adalah lagu solo RM yang akan menyuguhkan lirik yang jujur tentang cinta. Kemudian melalui lagu solo Suga ‘Trivia: Seesaw’, fans tidak hanya akan mendengar rap tapi juga vokalnya yang menawan.

Lagu baru selanjutnya tak lain adalah ‘Epiphany’ oleh Jin, yang telah diungkap melalui video comeback trailer. Dan yang terakhir adalah ‘Answer: Love Myself’ yang dimulai dari potongan musik yang digunakan dalam video kampanye LOVE MYSELF untuk UNICEF.

Album repackaged ‘Love Yourself: Answer’ berisi 2 CD, di mana 16 lagu dalam side A memiliki musik, cerita dan lirik yang terhubung satu sama lain, mengikuti gelombang emosi yang mengalir dari pertemuan dan cinta untuk menemukan jati diri.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)