SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Debut Korea, Lee Ki Hong 'Maze Runner' Gabung ke Drama Ha Ji Won dan Jin Goo!

Jumat, 24 Agustus 2018 12:41 by muthiasp | 1673 hits
Akhirnya Debut Korea, Lee Ki Hong 'Maze Runner' Gabung ke Drama Ha Ji Won dan Jin Goo!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar bahagia bagi kalian penggemar Lee Ki Hong atau Ki Hong Lee yang terkenal lewat seri film ‘Maze Runner’. Pasalnya setelah berkarir selama delapan tahun, ia akhirnya berhasil debut akting di tanah kelahirannya sendiri dengan membintangi drama terbaru ‘Prometheus’.

Pada Jumat (24/08), tim produksi dari drama tersebut mengonfirmasi bahwa aktor yang besar di Amerika Serikat itu telah memutuskan bergabung. Ia akan menjadi lawan main dari Ha Ji Won dan Jin Goo yang sebelumnya sudah lebih dahulu diumumkan sebagai pemeran dua karakter utama.

Lee Ki Hong sendiri sudah ditawarkan untuk bergabung sejak delapan bulan lalu atau awal tahun ini, dan setelah memikirkannya dengan matang ia pun setuju untuk debut Korea lewat drama ‘Prometheus’. Pria kelahiran 1986 ini didapuk untuk memerankan karakter agen CIA bernama Frank Lee.

Fyi, drama ini terinspirasi dari momen bersejarah hubungan diplomatis antara Korea Utara-Selatan. Dikisahkan bahwa seorang ilmuan top Korea Utara yang meneliti senjata nuklir yang hilang di negara ketiga. Beberapa negara berusaha menemukan ilmuan itu, termasuk tentunya dari Korea Utara, Selatan, dan Amerika Serikat.

Baca juga: Ha Ji Won Batal Main Bareng Jin Goo dan Ki Hong Lee di Drama 'Prometheus'

Jin Goo didapuk memerankan karakter utama pria bernama Park Hon, mantan anggota Kedubes Korea Utara di Moskow, Rusia, yang mengalami perubahan tak terduga dalam hidupnya dan berakhir di Korea Selatan dan bekerja sebagai buruh. Ia lantas dipertemukan dengan Chae Eun Soo, yang diperankan oleh Ha Ji Won.

Cha Eun Soo sendiri harus menutup identitasnya demi misi denuklirisasi Korea Utara yang dikerjakan bersama Park Hon. Tim produksi sendiri sudah menjanjikan drama skala blockbuster dengan banyaknya adegan aksi yang menelan biaya sangat fantastis yakni 30 miliar won atau 383,8 miliar rupiah.

Rencananya proses syuting akan dimulai pada bulan September, dan akan tayang di KBS sekitar awal tahun 2019 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lagu BTS kembali masuk dalam chart utama Billboard. ‘Black Swan’ yang merupakan lagu pra rilis sebelum mereka resmi comeback, berhasil debut dalam chart Billboard Hot 100, yang memberikan peringkat untuk lagu terpopuler di AS dalam seminggu terakhir....
  • HOT !
    Setelah sebelumnya mengumumkan deretan boy group yang akan tampil, belum lama ini The Fact Music Awards 2020 akhirnya merilis daftar idola wanita yang akan meramaikan acara ini....
  • HOT !
    Komentar negatif di dunia maya memang tidak jarang diterima oleh para idola K Pop oleh oknum tidak bertanggung jawab. Hal inilah yang akhirnya membuat Play M Entertainment mengambil tindakan hukum bagi oknum yang menyerang artis naungannya, A Pink....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)