home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Myung dan Sojin Girl's Day Dipasangkan dalam Drama Spesial JTBC

Jumat, 24 Agustus 2018 14:36 by fzhchyn | 1405 hits
Gong Myung dan Sojin Girl's Day Dipasangkan dalam Drama Spesial JTBC
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Gong Myung dan member girl group Girl’s Day, Sojin akan dipasangkan dalam sebuah proyek drama spesial. Kedua bintang ini dikonfirmasi membintangi drama satu episode JTBC ‘The Essence of Happiness’ (judul sementara).

Drama ini akan mengisahkan tentang kebahagiaan kecil yang dinikmati oleh orang-orang saat ini, dengan fokus pada karakter Jin Soo (Gong Myung) yang bekerja untuk mengatasi stres sehari-hari dengan 12 hal yang menjadi sumber kecil kebahagiannya.

Jin Soo kemudian akan terlibat romansa dengan seorang wanita bernama Jung Soo (Sojin). Ia digambarkan sebagai sosok yang muncul di kehidupan Jin Soo selama waktu Jin Soo menikmati kebahagiaan sederhananya.

Baca juga: Saram Entertainment Bantah Rumor Kencan Gong Myung Dengan Kim Doyeon Weki Meki

Gong Myung sebelumnya telah menunjukkan kemampuan akting yang mengesankan di drama tvN ‘Drinking Solo', ‘Bride of the Water God’, dan ‘Revolutionary Love’. Sementara Sojin juga sudah memiliki pengalaman akting dengan membintangi drama SBS ‘Family is Coming’ dan TV Chosun ‘The Greatest Marriage’.

‘The Essence of Happiness’ dikabarkan akan memulai proses syuting pada minggu depan. Sementara untuk penayangannya masih belum ditetukan, namun drama spesial ini dijadwalkan tayang selama liburan Chuseok di Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)