home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemecatan Sutradara James Gunn Berimbas Pada Penundaan 'Guardians of The Galaxy 3'?

Senin, 27 Agustus 2018 13:00 by noudi0501 | 528 hits
Pemecatan Sutradara James Gunn Berimbas Pada Penundaan 'Guardians of The Galaxy 3'?
Image source: The Independent

DREAMERS.ID - Proses produksi 'Guardians of the Galaxy Vol. 3' ditunda sementara, karena dipecatnya sang sutradara James Gunn. Menurut laporan, Marvel dan Disney yang menaungi film yang termasuk bagian Marvel Cinematic Universe itu bahkan telah membubarkan tim yang ada.

Disampaikan salah satu sumber dalam proyek, kepada The Hollywood Reporter menyebutkan bahwa anggota kru yang disiapkan untuk praproduksi telah diberhentikan dan bebas untuk mencari pekerjaan baru. Sementara Disney dan Marvel akan membentuk tim baru.

Pada awalnya di tangan Gunn, 'Guardians of the Galaxy Vol. 3' akan memulai pengambilan gambar utama pada musim dingin mendatang, baik pada Januari atau Februari. Seharusnya, musim gugur tahun ini proyek itu sudah memasuki dan menyelesaikan masa praproduksi.

Akan tetapi rencana itu harus gugur setelah Gunn dipecat karena cuitan lama yang memicu kontroversi, pada Juli silam.

Kala itu, beberapa pihak yang terlibat dalam film masih berusaha agar Disney menangguhkan hukuman dan Gunn dapat menyelesaikan tugasnya. Hanya saja, setelah melakukan pertemuan, bos Disney Alan Horn memilih tetap menutup pintu untuk itu.

"Linimasa (produksi) telah ditunda," kata seorang sumber. Disney sendiri memang belum pernah menetapkan tanggal rilis untuk  'Guardians of the Galaxy Vol. 3' secara resmi.

Selama pencarian tim produksi baru, Marvel dan Disney disebut-sebut menargetkan sutradara 'Thor: Ragnarok', Taika Waititi. Mereka bahkan dilaporkan telah mengadakan pertemuan. Meski belum jelas juga apa yang dibahas dan apakah ada persetujuan untuk penyutradaraan.

Masalah pemecatan Gunn sempat membuat para pemain yang terlibat menulis sebuah surat terbuka. Zoe Zaldana, Bradley Cooper, Chris Pratt, Vin Diesel, Dave Bautista, dan lainnya meminta studio untuk merekrut Gunn kembali.

Bautista, yang berperan sebagai Drax bahkan sempat mengancam akan keluar dari proyek jika Gunn tidak direkrut lagi. Ia pun terus menunjukkan kekecewaannya di media sosial. Namun hingga saat ini, ia belum memberi pernyataan soal rencana mundur dari proyek itu.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)