home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Nama Sub Grup Baru SNSD yang Siap Debut Bulan Depan

Senin, 27 Agustus 2018 13:10 by dodo07 | 1051 hits
Terungkap Nama Sub Grup Baru SNSD yang Siap Debut Bulan Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, memang telah beredar kabar jika salah satu grup idola senior SNSD akan mendebut sub grup barunya di tahun ini. Menjawab rasa penasaran penggemar, belum lama ini akhirnya diketahui apa nama dari sub grup tersebut beserta anggota di dalamnya.

Melansir berbagai sumber dikethui jika sub grup dari SNSD tersebut akan diberi nama Oh!GG dengan beranggotakan lima member. Mereka ialah Taeyeon, Yoona, Yuri, Sunny dan Hyoyeon. Kelimanya merupakan anggota SNSD yang masih bernaung di SM Entertainment.

'SNSD-Oh! GG’ adalah kombinasi dari kata ‘Oh!’ dan bentuk singkat dari nama Inggris SNSD ‘GG’ atau Girls Generation, yang berarti bahwa mereka akan memikat penggemar global dengan beragam gaya, musik, dan pesona yang dapat ditunjukkan mereka.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Dikabarkan jika Oh!GG telah melakukan sederet persiapan untuk perilisan album debut mereka termasuk syuting mv. Grup ini akan melansungkan debut mereka pada 5 September mendatang dengan merilis album yang diberi judul ‘Lil' Touch’.

Sementara itu, teaser photo dari Oh!GG telah dirilis pada Senin (27/8). Single debut mereka dikabarkan juga akan dirilis sebagai album Kihno, yang akan tersedia untuk preorder dimulai pada 28 Agustus mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)