SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari 2.000 Hingga Kini 90.000 Penonton Konser, BTS Ungkap Rasa Terima Kasih pada Fans

Senin, 27 Agustus 2018 14:34 by zia92 | 1795 hits
Dari 2.000 Hingga Kini 90.000 Penonton Konser, BTS Ungkap Rasa Terima Kasih pada Fans
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Setelah merilis album ‘Love Yourself: Answer’ pada 24 Agustus, BTS langsung memulai rangkaian tur dunia mereka yang diawali di Seoul pada 25 dan 26 Agustus kemarin. Para member pun tak dapat menyembunyikan rasa antusias mereka untuk menyapa fans di seluruh dunia dan merasakan pengalaman baru melalui gelaran tur konser kali ini.

Dihelat di Jamsil Olympics Stadium, BTS tampil di hadapan 90.000 penggemar dalam konser dua hari itu. Saat ditanya bagaimana perasaan mereka tentang konser kali ini, BTS menjawab, “Kami mengadakan konser pertama kami kemarin dan itu adalah sebuah kehormatan.”

“Suatu kehormatan dapat mengadakan konser solo di tempat seperti itu. Saat kami pertama kali memulai, kami tampil di AX Hall untuk 2000 orang, dan kami perlahan-lahan bertambah besar sampai kami dapat mengadakan konser untuk banyak fans. Kami merasa berterima kasih dan merasa terhormat bisa hadir di konser ini dengan begitu banyak ARMY,” imbuh mereka.

Baca juga: Mikrofon BTS Terjual dengan Harga Fantastis di Acara Lelang Grammy Awards

Tur dunia bertajuk ‘Love Yourself’ ini akan membawa BTS ke 16 kota dengan 33 pertunjukan (yang sudah dikonfirmasi), di mana mereka akan menghibur sekitar 790.000 fans. Jungkook mengungkapkan, “Pikiran bertemu dengan fans kami dari seluruh dunia dengan tur baru membuatku merasa senang dan bahagia.”

“Aku berharap orang-orang yang datang ke tur kami akan meninggalkan perasaan bahagia dan gembira bahwa mereka sudah datang. Aku juga berharap kami dapat menyelesaikan tur dengan member dan fans yang tetap aman. Kami akan melakukan yang terbaik untuk emmastikan hal itu,” tambah sang maknae.

Melalui tur dunia ini, BTS akan menjadi artis Korea pertama yang mengadakan konser di Citi Field Stadium di New York City, dan Suga mengatakan, “Aku sangat bangga, tapi di sisi lain, aku masih tidak percaya ini terjadi. Aku pikir aku baru bisa merasakannya saat kami berada di AS dan latihan di tempat itu. Sampai saat ini kami akan terus latihan keras seperti yang selalu kami lakukan. Tema tur kami adalah festival dan perayaan, jadi aku harap semua orang akan bersenang-senang. Kami akan bekerja keras untuk mempersiapkannya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini sepertinya banyak artis Korea yang datang mengunjungi Indonesia. Bukan sekedar untuk urusan pekerjaan, tetapi juga berlibur. Menyusul mantan rekan seagensinya, kini giliran Henry Lau yang ada di Bali....
  • HOT !
    Setelah rehat dari dunia musik karena penyakit lupus, transplantasi ginjal dan depresi, Selena Gomez akhirnya kembali dengan merilis album baru bertajuk ‘Rare’ pada 10 Januari lalu. Album ini menandai comeback Selena Gomez setelah merilis album ‘Revival’ pada 2015 lalu....
  • HOT !
    Tangis Justin Bieber akhirnya pecah setelah mengingat tentang seberapa jauh ia melewati kesulitannya dalam hidup. Ia mengucap syukur atas kehadiran orang orang yang mampu membantunya melewati masa masa itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)