home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS 'IDOL' Resmi Jadi MV dengan Views Terbanyak dalam 24 Jam Sepanjang Sejarah

Selasa, 28 Agustus 2018 11:09 by fzhchyn | 1281 hits
BTS 'IDOL' Resmi Jadi MV dengan Views Terbanyak dalam 24 Jam Sepanjang Sejarah
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - “24 jam itu tidak banyak,” rap Suga dalam lagu BTS ‘IDOL’. Tapi nyatanya itu adalah waktu yang lebih dari cukup bagi BTS untuk kembali memecahkan rekor mereka. YouTube baru saja mengkonfirmasi bahwa ‘IDOL’ adalah pemegang rekor video musik dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam sepanjang sejarah.

Pada 28 Agustus, pihak YouTube mengatakan bahwa MV ‘IDOL’ meraih 45 juta views dalam 24 pertama sejak rilis pada 24 Agustus. Dengan begitu, BTS secara otomatis berhasil mengalahkan rekor Taylor Swift dengan ‘Look What You Made Me Do’ yang mendapat 43,2 juta views dalam sehari.

Selain Taylor Swift, BTS juga mengalahkan rekor BLACKPINK ‘Ddu-du Ddu-du’ sebagai MV K-Pop dengan jumlah views terbanyak dalam sehari. Grup beranggotakan tujuh member ini juga memecahkan rekor mereka sendiri di mana pada Mei lalu MV ‘Fake Love’ meraih 35,9 juta views dalam 24 jam pertama.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Selama akhir pekan, jumlah penayangan untuk MV ‘IDOL’ mengalami freezing selama beberapa jam di kisaran pertengahan 70 juta. Menurut YouTube, situsnya mungkin terjadi pelambatan sementara, freeze, atau tengah menyesuaikan penayangan, serta membuang pemutaran yang tidak memenuhi kualitas. Hal tersebut terjadi untuk memvalidasi jumlah views agar tetap adil dan positif bagi pembuat konten, pengiklan, dan pengguna.

‘IDOL’ merupakan lagu utama dari album terbaru BTS ‘Love Yourself: Answer’ yang menampilkan musik dan visual dari budaya Korea dan Afrika. Hingga saat ini, MV-nya sudah ditonton lebih dari 88 juta kali di channel YouTube.

Congratulations BTS!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)