home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS, 'Fight My Way', Hingga 'Master in the House' Menang di '45th Korean Broadcasting Awards'

Selasa, 28 Agustus 2018 13:37 by zia92 | 1057 hits
BTS, 'Fight My Way', Hingga 'Master in the House' Menang di '45th Korean Broadcasting Awards'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan ‘45th Korean Broadcasting Awards’ telah mengumumkan para pemenangnya! Boy group BTS, drama KBS ‘Fight My Way’, dan variety show SBS ‘Master in the House’ adalah beberapa nama yang masuk dalam daftar pemenang di tahun ini.

Pada 27 Agustus kemarin, hasil evaluasi para juri sudah diumumkan untuk acara tahunan yang diselenggarakan oleh Asosiasi Penyiar Korea tersebut. Ada 201 karya di jaringan televisi Korea dan 88 orang yang muncul di televisi sepanjang tahun ini, dan akhirnya hanya 23 karya dan 22 orang yang dipilih untuk penghargaan.

Beberapa penghargaan yang diberikan termasuk BTS yang memenangkan Artist Awards untuk penampilan mereka di program musik seperti MBC ‘Music Core’ dan KBS ‘Music Bank’, serta drama ‘Fight My Way’ yang mendapat penghargaan Best Short or Mid-Length Drama. Sementara ‘Master in the House’ diberi penghargaan Best Variety.

MBC ‘Cho PD’s Beatles Radio’ menerima penghargaan untuk Music Composisition, sementara film dokumenter UHD KBS ‘Journey on Foot’ menang dalam kategori Documentary. Kemudian SBS ‘Eight O’Clock News’ diberikan dalam kategori News Reporting karena liputannya mendeteksi radon (bahan kimia) di atas tingkat aman dalam kasur Daijin.

Baca juga: ‘Blue & Grey’, Cerita di Balik Perjuangan V BTS Menghadapi Masa Sulit

SBS ‘Unanswered Questions’ menang dalam kategori Current Affairs Reporting untuk pemeriksaannya terhadap Pemberontakan Gwangju, sementara TBS ‘Kim Eo Jun’s News Factory’ diberikan dalam kategori Current Affairs Radio.

Pemenang lainnya yaitu Chi Bool Am (dari KBS ‘Korean Cuisine and Dining’ dan banyak lagi) yang menerima Lifetime Achievement Award, Park Na Rae (‘I Live Alone’ dan banyak lagi) mendapat penghargaan sebagai Best Comedian, dan Kam Woo Sung (‘Should We Kiss First’ dan banyak lagi) menang Best Actor. Park Sun Young dari SBS dianugerahi Best Announcer dan Lee Kyu Won dari KBS menang Best Narration.

Upacara penghargaan ‘45th Korean Broadcasting Awards’ akan diadakan pada 3 September mendatang dan disiarkan melalui SBS. Untuk pemennag Daesang atau Grand Prize tahun ini seperti biasa akan diumumkan pada malam penghargaan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama memuji Drake sebagai selebriti yang bertalenta. Ia mengatakan bahwa keluarganya termasuk kedua putrinya Malia dan Sasha akan senang jika Drake memerankan dirinya dalam film....
  • HOT !
    Kabar yang tidak menyenangkan datang dari salah satu mantan member U Kiss, Eli. Pada Kamis (26/11), pemilik nama Korea Kim Kyoung Jae mengumumkan bahwa dirinya memutuskan untuk bercerai setelah 6 tahun menikah....
  • HOT !
    Netflix baru saja merilis daftar konten mereka untuk bulan Desember, yang tentunya akan menampilkan tayangan film dan series yang sangat menarik juga menghibur untuk temani akhir tahunmu.  ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)