home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lisa BLACKPINK Hingga Kang Ji Hwan Tampil Garang Bak Tentara dan Polisi di Teaser 'Real Men 300'

Selasa, 28 Agustus 2018 16:10 by dodo07 | 1803 hits
Lisa BLACKPINK Hingga Kang Ji Hwan Tampil Garang Bak Tentara dan Polisi di Teaser 'Real Men 300'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tinggal menghitung hari untuk penayangan perdana variety show ‘Real Men 300’. Seperti dikabarkan sebelumnya, acara ini akan menjadi program lanjutan dari variety show MBC ‘Real Men’ yang sempat populer beberapa tahun yang lalu.

Jelang penayangannya tersebut, belum lama ini pihak MBC merilis beberapa gambar sebagai teaser dari ‘Real Men 300’. Dalam teaser yang berupa poster tersebut, empat selebriti Korea yang telah dikonfirmasi jadi peserta dalam acara ini tampil keren bak seorang tentara.

Keempat selebriti tersebut antara lain adalah Lisa Black Pink, Hongseok PENTAGON, Lee Yoo Bi, dan Kang Ji Hwan. Mereka tampil garang dalam balutan seragam polisi dan tentara Korea. Selain itu, kita juga dapat melihat ekspresi dan tatapan intens dari sorot mata para selebriti, membuat para penonton tidak sabar untuk menyaksikan acara.

Baca juga: Hongseok Pentagon Angkat Bicara Soal Kontroversi E'Dawn

‘Real Men 300' merupakan program dimana para selebriti akan menjalani pelatihan militer karena mereka bekerja untuk menjadi bagian dari '300 prajurit' elit tentara. Mereka berpartisipasi dalam seleksi bersama pasukan khusus dan setiap selebriti yang lolos evaluasi akhir akan menjadi 'Honorary 300 Warrior Soldier's'.

Program ‘Real Men’ sendiri sebelumnya secara signifikan meningkatkan popularitas beberapa selebriti Korea termasuk Park HyungsikHyeri Girl’s Day, dan Henry. Sementara acara ‘Real Men 300’ ini akan mulai tayang pada September mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)