home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dinyanyikan NU'EST W, OST Drama 'Mr. Sunshine' Puncaki Tangga Musik Korea

Selasa, 28 Agustus 2018 16:46 by muthiasp | 1425 hits
Dinyanyikan NU'EST W, OST Drama 'Mr. Sunshine' Puncaki Tangga Musik Korea
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea akan menjadi semakin kuat jika didukung dengan lagu atau soundtrack yang bagus. Sejak era ‘Descendants of the Sun’, soundtrack drama karya Kim Eun Sook selalu yang paling diminati, termasuk kini saat drama ‘Mr. Sunshine’.

Baru-baru ini, tim produksi merilis lagi soundtrack terbaru yang mengiri penayangan episode ke-16 pada Minggu (26/08) kemarin. Lagu baru yang berjudul ‘And I’ itu dinyanyikan oleh keempat member tampan NU’EST W, dan tidak lama setelah perilisan langsung merajai tangga musik lokal Korea Selatan.

Dari data yang dirilis memperlihatkan bahwa pada 26 Agustus pukul 6 sore, lagu tersebut menduduki peringkat puncak real-time chart di portal musik Naver, Mnet, dan Soribada. Pencapaian itu tentu patut diacungi jempol. Pasalnya, bisa meraih posisi satu dengan lagu grup sendiri saja sulit, apalagi sebuah soundtrack.

Baca juga: Deretan Idola K-Pop Pria yang Tampil Keren Pakai Rok

Jika kalian sudah menonton episode ke-16, suara merdu dari Aron, Baekho, Ren, dan JR mengiringi adegan romantis dari karakter Ae Shin dan Eugene saat membayangkan masa depan mereka, hingga perpisahan yang tidak bisa dihindari. Potongan-potongan adegan itu juga dimasukkan dalam video musik yang dirilis oleh Stone Music Entertainment.

Lagunya yang berirama ballad mampu membuat kalian hanyut dengan suasana adegan drama ‘Mr. Sunshine’. Begitu pula dengan liriknya yang menceritakan tentang perasaan sedih harus berpisah dengan orang yang paling dicintai dan harapan agar bisa bertemu lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)