home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Ultah 20 Tahun, Shinhwa Unjuk Pesona Pria Dewasa di MV 'Kiss Me Like That'

Selasa, 28 Agustus 2018 19:04 by muthiasp | 931 hits
Rayakan Ultah 20 Tahun, Shinhwa Unjuk Pesona Pria Dewasa di MV 'Kiss Me Like That'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah setahun lebih tidak mengeluarkan lagu baru, kini grup legenda idola K-Pop, Shinhwa kembali dengan merilis album spesial bertajuk ‘Heart’. Sekaligus untuk merayakan perjalanan karirnya yang sudah menginjak usia 20 tahun, pada Selasa (28/08).

Sebelum resmi comeback, Shinhwa lebih dahulu meluncurkan versi terbaru dari lagu ‘All Your Dreams’ yang jadi hits pada tahun 2002 silam. Setelah itu, mereka memilih lagu berjudul ‘Kiss Me Like That’ dari album spesial terbaru ini sebagai lagu andalan di promosi kali ini.

Lagu tersebut bergenre pop-dance dengan petikan gitar akustik yang terdengar catchy, dikomposeri oleh Caesar & Loui dan liriknya ditulis oleh Kim Eana. Dalam video musiknya yang bernuansa retro itu, keenam member Shinhwa terlihat semakin matang di dua dekade perjalanan karirnya.

Baca juga: Shinhwa WDJ Jadi Detektif Rahasia di MV 'Flash'

Eric, Minwoo, Junjin, Dongwan, Hyesung, dan Andy menunjukkan kharisma ketampanan dan keseksian. Mereka terlihat berada di sebuah kapal, menikmati suasana sore hingga malam hari bersama para wanita cantik. Namun tetap tidak meninggalkan sisi kocak yang bisa kalian saksikan di akhir video musik.

Selain merilis album spesial ulang tahun debut ke 20, Shinhwa juga akan menggelar konser pada 6-7 Oktober mendatang. Mereka juga sudah kembali aktif berkarir di variety, seperti menjadi bintang tamu di KBS ‘1 Night 2 Days’. Perilisan album ini pun jadi yang pertama kalinya setelah sang leader, Eric, resmi menikah pada Juli 2017 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)