SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shownu Monsta X dan Park Jae Min Dikonfirmasi Jadi Peserta 'Real Men 300' di Episode Kedua

Rabu, 29 Agustus 2018 13:00 by dodo07 | 1158 hits
Shownu Monsta X dan Park Jae Min Dikonfirmasi Jadi Peserta 'Real Men 300' di Episode Kedua
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Reality show berkonsep militer, ‘Real Men 300’ memang telah dikabarkan siap kembali tayang di tahun ini. Syuting untuk episode perdana dari acara ini pun telah dilakukan sejak beberapa hari yang lalu dan tinggal menunggu penayangannya pada awal September mendatang.

Jelang penayangan perdana episode perdana, belum lama ini pihak ‘Real Men 300’ telah mengumumkan kembali seleb Korea yang akan berpartisipasi untuk episode kedua tersebut. Dua nama yang telah dikonfirmasi tersebut adalah Shownu Monsta X dan aktor Park Jae Min.

Sang PD mengungkapkan jika alasan memilih keduanya adalah karena level fisik serta kemampuan atletik dari Shownu dan Park Jae Min. nantinya, kedua seleb ini akan masuk dalam divisi ‘White Skull’ dan siap menjalani syuting pada awal September mendatang.

Baca juga: Hongseok Pentagon Angkat Bicara Soal Kontroversi E'Dawn

Shownu sendiri memang diketahui sebagai salah satu idola K-pop yang memiliki badan atletis. Dan, dengan popularitasnya bersama Monsta X yang telah dikenal banyak penggemar K-Pop, diharapkan mampu memenuhi aspek penghibur dalam acara tersebut.

Sedangkan Park Jae Min adalah aktor yang juga dikenal sebagai pecinta olahraga seperti bola basket, dan snowboarding. Ia diharapkan akan berperan besar dalam unit kerangka dengan saraf latihan yang sangat baik dalam ‘Real Men 300’.

Sementara itu, ‘Real Men 300’ sendiri adalah program bertema militer yang sempat populer dan sempat vakum pada tahun 2016 lalu. Untuk episode pertama di musim terbarunya ini dijadwalkan tayang pada bulan September mendatang dengan menampilkan, Kang Jihwan, Ahn Hyeonsu, Kim Hoyoung, Matthew Duma, Hongseok Pentagon, Oh Yoon Ah, Lee Yubi, Kim Jaehwa, dan Lisa BLACKPINK.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment telah mengambil tindakan hukum lebih lanjut terhadap orang orang yang memposting komentar jahat dan kebencian. Sebelumnya pada bulan Desember tahun lalu, Big Hit menyatakan bahwa mereka telah mengajukan aduan baru pada postingan jahat yang baru....
  • HOT !
    Penampilan memang menjadi salah satu modal pendukung bagi seorang idola K Pop. Tak ayal, banyak dari para idola yang rela melakukan diet ekstrem hingga mengubah penampilan dengan operasi plastik demi menunjang penampilan mereka, seperti yang pernah dilakukan oleh member girl group Oh My Girl....
  • HOT !
    Pandemi corona yang juga masih menimpa Korea Selatan, membuat sejumlah kegiatan produksi tayangan televisi terganggu. Seperti dua program akhir pekan favorit ini yang terpaksa membatalkan penayangannya, sekaligus mematuhi aturan pemerintah terkait social distancing....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)