home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa E'Dawn dan YanAn, PENTAGON Siap Comeback Dengan Formasi Baru Bulan Depan

Rabu, 29 Agustus 2018 19:36 by dodo07 | 1366 hits
Tanpa E'Dawn dan YanAn, PENTAGON Siap Comeback Dengan Formasi Baru Bulan Depan
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, pihak Cube Entertainment sempat mengumumkan jika dua member Pentagon yaitu E’Dawn dan Yanan akan vakum dari kegiatan grup. Ternyata, tak hanya untuk kegiatan off air, belum lama ini pihak agensi kembali mengumumkan tentang kegiatan artisnya tersebut.

Menurut kabar dari media Korea, PENTAGON sudah dalam tahap akhir persiapan album terbaru. Cube Entertainment selaku agensi membenarkannya dan menyatakan bahwa PENTAGON akan merilis album baru mereka pada pertengahan bulan September.

Karena sebelumnya E’Dawn dan Yanan telah dikonfirmasi vakum, maka dalam comeback kali ini PENTAGON hanya akan menjadi comeback perdana mereka dengan 8 orang member. E’Dawn sendiri sebelumnya dikabarkan hiatus sementara usai skandal asmaranya dengan Hyuna dipublikasikan.

Baca juga: Sedang Wamil, Jinho Tulis Surat untuk Fans dan Dukung PENTAGON di Final 'Road to Kingdom'

Sedangkan, Yanan terpaksa absen dari semua kegiatan PENTAGON karena masalah kesehatan. Grup yang debut pada tahun 2016 ini dikabarkan akan kembali mengusung konsep ceria di comeback mereka. Dan untuk title track di album comeback ini masih akan digarap oleh Hui.

Sementara itu, PENTAGON terakhir kali melakukan comeback dengan merilis mini album terbaru bertajuk ‘Positive’ dengan lagu andalan berjudul ‘Shine’. Lagu berirama ceria ini berhasil menjadi viral dan berhasil menduduki peringkat tinggi di chart.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Sebuah kabar membanggakan kembali datang dari BTS. Di tahun 2020 ini, mereka akan menerima James A. Van Fleet Awards, sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan oleh The Korea Society....
  • HOT !
    Wanna One menjadi salah satu boy group yang menorehkan sejarah sepanjang karirnya. Meski sudah bubar, namun penggemar tetap merayakan hari debut dan mengenang masa masa emas Wanna One setiap tanggal 7 Agustus....
  • HOT !
    Di tengah pandemi ini, para idola K Pop berlomba untuk menyapa penggemar melalui berbagai konten online. Seperti Minhyun member grup NU'EST yang akan segera menggelar jumpa fans online di akhir bulan ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)