home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Full Line-up Terbaru Invasion 2018 yang Siap 'Panaskan' Pertengahan September Kamu!

Kamis, 30 Agustus 2018 09:53 by dian97 | 2688 hits
Full Line-up Terbaru Invasion 2018 yang Siap 'Panaskan' Pertengahan September Kamu!
Image source : Jakartaglobe.com

DREAMERS.ID - Invasion 2018, Festival Musik Indoor terbesar di Jakarta ini siap mengguncang Jakarta pada 14 September 2018. Kali ini Invasion 2018 mengusung konsep ‘Tempus Chronicles’ yakni perjalanan yang historical dan atmospir yang mengah di era keemasan revolusi industri abda ke-19 yang menggambungkan unsur-unsur fantasi dan sejarah.

Konsep tersebut dilengkapi dengan sentuhan modern yang akan menampilkan teknologi dan inovasi fusturistik yang akan membuat invander merasakan hiburan yang spektakuler.


Image source : Invasionjakarta.com

Dengan mempersembah line-up seperti Yellow claw, Sam Feldt-Live, SnakeHips, DonDiablo, Andre Rayel, serta sederet Dj Lokal Tanah air yang siap mengguncang Jakarta September nanti.

Baca juga: Dengan Tema Unik dan Seru, Invasion 2018 Sukses Buat Penggemar 'Menggila'

Invasion 2018 akan diselenggarakan di Hall B3 dan C3 Ji-Expo Kemayoran Jakarta. Tiket terbagi menjadi beberapa katagori yakni Early  Entry, Pre-Sale 1, Pre-Sale 2, GA, Presale1-VIP, serta VIP.

Tiket dapat dibeli secara onlie dan juga offline melalui tiket box resmi BookMyShow atau mengunjungi situs resmi Invasion 2018 di www.invasionjakarta.com.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)