home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Ramai, Sederet Seleb Korea Dikabarkan Telah Jalani Syuting Acara 'Real Men 300'

Senin, 03 September 2018 19:49 by dodo07 | 2755 hits
Makin Ramai, Sederet Seleb Korea Dikabarkan Telah Jalani Syuting Acara 'Real Men 300'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, nama Shownu Monsta X dan Park Jae Min telah dikonfirmasi jadi pengisi acara ‘Real Men 300’ di episode kedua. Ternyata, pada hari ini kembali terungkap sederet nama seleb lainnya yang juga akan menjadi line up dari acara tersebut.

Sederet nama seleb yang diumumkan tersebut adalah Lucas NCT, Ravi VIXX, Eunseo WJSN, Narsha Brown Eyed Girls, Joohyun BerryGood, Kim Heejung, Choi Yoonyoung dan atlet Kim Jaewoo. Bersama Shownu dan Park Jae Min, para seleb ini dikabarkan telah mulai menjalani proses syuting.

Sedikit berbeda dengan sebelumnya, tema yang diusung acara ini adalah ‘Real Men 300 –White Skull’, sesuai dengan divisi yang akan mereka jalani. Nantinya, kesepuluh seleb ini akan menuju ke Infanteri ke-3 yang berada di Cheorwon di Provinvi Gangwon, untuk menjaga garis depan Korea.

Baca juga: Hongseok Pentagon Angkat Bicara Soal Kontroversi E'Dawn

Karena ada begitu banyak pengisi acara yang memiliki kegemaran di bidang olahraga, maka diharapkan mereka akan melakukan banyak pelatihan fisik dalam acara ini. ‘Real Men 300-White Skull’ ini dikabarkan akan ditayangkan pada tanggal 21 September mendatang pada pukul 21.55 waktu Korea.

Sementara itu, ‘Real Men 300’ sendiri adalah program bertema militer yang sempat populer dan sempat vakum pada tahun 2016 lalu. Untuk episode pertama di musim terbarunya ini dijadwalkan tayang pada bulan September mendatang dengan menampilkan, Kang Jihwan, Ahn Hyeonsu, Kim Hoyoung, Matthew Duma, Hongseok Pentagon, Oh Yoon Ah, Lee Yubi, Kim Jaehwa, dan Lisa BLACKPINK.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)