SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Ramai, Sederet Seleb Korea Dikabarkan Telah Jalani Syuting Acara 'Real Men 300'

Senin, 03 September 2018 19:49 by dodo07 | 2391 hits
Makin Ramai, Sederet Seleb Korea Dikabarkan Telah Jalani Syuting Acara 'Real Men 300'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, nama Shownu Monsta X dan Park Jae Min telah dikonfirmasi jadi pengisi acara ‘Real Men 300’ di episode kedua. Ternyata, pada hari ini kembali terungkap sederet nama seleb lainnya yang juga akan menjadi line up dari acara tersebut.

Sederet nama seleb yang diumumkan tersebut adalah Lucas NCT, Ravi VIXX, Eunseo WJSN, Narsha Brown Eyed Girls, Joohyun BerryGood, Kim Heejung, Choi Yoonyoung dan atlet Kim Jaewoo. Bersama Shownu dan Park Jae Min, para seleb ini dikabarkan telah mulai menjalani proses syuting.

Sedikit berbeda dengan sebelumnya, tema yang diusung acara ini adalah ‘Real Men 300 –White Skull’, sesuai dengan divisi yang akan mereka jalani. Nantinya, kesepuluh seleb ini akan menuju ke Infanteri ke-3 yang berada di Cheorwon di Provinvi Gangwon, untuk menjaga garis depan Korea.

Baca juga: Hongseok Pentagon Angkat Bicara Soal Kontroversi E'Dawn

Karena ada begitu banyak pengisi acara yang memiliki kegemaran di bidang olahraga, maka diharapkan mereka akan melakukan banyak pelatihan fisik dalam acara ini. ‘Real Men 300-White Skull’ ini dikabarkan akan ditayangkan pada tanggal 21 September mendatang pada pukul 21.55 waktu Korea.

Sementara itu, ‘Real Men 300’ sendiri adalah program bertema militer yang sempat populer dan sempat vakum pada tahun 2016 lalu. Untuk episode pertama di musim terbarunya ini dijadwalkan tayang pada bulan September mendatang dengan menampilkan, Kang Jihwan, Ahn Hyeonsu, Kim Hoyoung, Matthew Duma, Hongseok Pentagon, Oh Yoon Ah, Lee Yubi, Kim Jaehwa, dan Lisa BLACKPINK.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)