home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Tahun Dinantikan, Woohyun Infinite Akhirnya Comeback Solo Lewat Lagu Ballad Emosional

Senin, 03 September 2018 21:40 by muthiasp | 779 hits
Dua Tahun Dinantikan, Woohyun Infinite Akhirnya Comeback Solo Lewat Lagu Ballad Emosional
Image source: Woolim Entertainment

DREAMERS.ID - Satu lagi comeback dari idola K-Pop yang sangat dinantikan. Yap, Nam Woohyun akhirnya kembali menyapa penggemar usai dua tahun tidak merilis album sejak resmi debut solo di tahun 2016 lalu, melalui sebuah lagu ballad pada Senin (03/09).

Perilisan mini album solo keduanya yang bertajuk 'Second Write..' ini berjarak sembilan bulan dari comeback Infinite di Januari kemarin. Dari mini album tersebut, dipilih lagu berjudul 'If You Don't Mind' sebagai lagu andalan selama promosinya kali ini.

Lagu itu berirama ballad dan Woohyun ikut terlibat sebagai penulis lirik maupun komposer, dibantu oleb Baek Min Hyuk, 7six9, serta J. Yoon. Liriknya sendiri menceritakan tentang kisah seorang pria yang berusaha keras menghindari putusnya hubungan dengan kekasih yang sudah lama bersamanya.

Baca juga: Tuai Kontroversi, CEO Woollim Entertainment Minta Maaf ke Woohyun dan Sunggyu INFINITE

Dalam video musiknya, Woohyun menunjukkan imej boyfriend look. Ia terlihat selalu bahagia saat bersama sang kekasih, menghabiskan waktu hingga membuatkannya makanan. Namun pada akhirnya harus rela ditinggalkan. Kekuatan vokal dan emosi yang disampaikannya mampu membuat fans hanyut dalam suasana mellow.

Dalam mini album 'Second Write..' ini, total terdapat tujuh lagu, diantaranya asalah 'Smile' yang berkolaborasi dengan Kim Jung Mo TraxX, serta 'I Swear' duetnya bersama dengan rekan segrup, Dongwoo. Woohyun juga turut andil dalam menciptakan lagu berjudul 'I Love You' di mini album tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Seri drama Korea SF8 yang berjudul White Crow mengisahkan tentang seorang BJ (Broadcasting Jockey) di bidang games bernama Juno (Hani EXID) yang mengalami kejatuhan karir akibat masa lalunya yang terkuak....
  • HOT !
    Rapper tanah air, Ramengvrl mengumumkan bergabung dengan label rekaman hip hop asal Amerika Serikat, Empire yang juga menaungi Kendrick Lamar, Snoop Dogg, Tyga, XXXTENTACION, Anderson. Paak hingga Iggy Azalea....
  • HOT !
    Drama baru tvN ‘Start Up’ kembali merilis poster jelang penayangan perdananya pada 17 Oktober mendatang. Kali ini, poster menampilkan dua pemeran utamanya, Suzy dan Nam Joo Hyuk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)